KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 
 
INTERNASIONAL

Depresi Akibat Covid-19 Menkeu Jerman Thomas Schäfer Ditemukan Tewas
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 31-Mar-2020, 15:23:54 WIB

KabarIndonesia - Mengutip berita surat kabar Deutsche Well (www.dw.com), (29/3), dikabarkan bahwa Menteri Keuangan Negara Jerman Thomas Schäfer ditemukan tewas. Polisi menduga Thomas Schäfer meninggal karena bunuh diri setelah mayatnya ditemukan di rel kereta api dekat Wiesbaden. Dia adalah menteri keuangan untuk negara bagian Hesse, di mana pusat keuangan Jerman Frankfurt terletak.

Lebih lanjut penulis berita dw.com Wesley Rahn mengatakan bahwa polisi mengonfirmasi berita pada Sabtu (28/3), mereka menemukan mayat seorang pria yang diidentifikasi sebagai Thomas Schäfer, ditemukan di jalur kereta api berkecepatan tinggi di kota Hochheim antara Frankfurt dan Mainz. Kehadiran mayat di rel pertama kali dilaporkan oleh saksi paramedis, yang awalnya tidak dapat mengidentifikasi sisa-sisa karena tingkat cedera.

Penyelidik mengatakan penyelidikan di tempat itu mengkonfirmasi identitas pria itu sebagai Schäfer dan bahwa kematian itu kemungkinan karena bunuh diri. Polisi tidak segera mengeluarkan rincian lebih lanjut dari kasus ini.

Politisi itu rupanya meninggalkan catatan sebelum mengambil nyawanya sendiri. Harian Jerman Frankfurter Allgemeine Zeitung melaporkan, mengutip sumber yang dekat dengan penyelidikan. Catatan itu, menurut laporan itu, merujuk alasan Schäfer untuk bunuh diri.

Menurut media di negara bagian Hesse, pria 54 tahun itu secara teratur muncul di depan umum dalam beberapa hari terakhir, misalnya, untuk memberi tahu publik tentang bantuan keuangan selama krisis coronavirus.

Schäfer sangat kuatir atas COVID-19 yang melanda negaranya

Schäfer adalah anggota Demokrat kanan-tengah Kanselir Angela Merkel (CDU). Dia telah aktif dalam politik negara selama lebih dari dua dekade dan menjadi menteri keuangan selama hampir 10 tahun. Ibu kota keuangan Jerman, Frankfurt, terletak di Hesse dan merupakan kota terbesar di negara bagian ini.

Menurut perdana menteri Volker Bouffier, dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa negara menerima berita itu dengan penuh kesedihan dan tidak percaya. Bouffier mengaku pernah mendengar bahwa Schäfer hidup di bawah kekhawatiran dan tekanan yang cukup besar karena pandemi COVID-19 saat ini.

Dia mengatakan Schaefer sangat prihatin tentang "apakah mungkin berhasil memenuhi harapan besar penduduk, terutama bantuan keuangan. "Saya harus berasumsi bahwa kekhawatiran ini membuat dia kewalahan," kata Bouffier. "Dia tampaknya tidak bisa menemukan jalan keluar. Dia putus asa, jadi dia meninggalkan kita, itu mengejutkan kita, mengejutkanku."

"Belasungkawa tulus kami ditujukan kepada kerabat terdekatnya," tambahnya. Schäfer meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Sementara itu diperoleh update, jumlah kasus virus Corona di Jerman telah meningkat menjadi 57.298 dan 455 orang telah meninggal, menurut statistik dari Robert Koch Institute (RKI) yang dirilis pada hari Senin.

Kasus-kasus meningkat sebesar 4.751 dibandingkan dengan hari sebelumnya, sementara jumlah kematian meningkat sebesar 66, menurut statistik RKI. Jumlah kasus terbanyak virus Corona atau 13.989 kasus berada di negara bagian selatan Bavaria, tempat penyakit ini pertama kali muncul di Jerman. (Sumber berita:https://www.dw.com/en/german-state-finance-minister-thomas-schäfer-found-dead/a-52948976).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia