KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA INTERNASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Hankook Tire Akusisi Raksasa Distributor Ban  Asal Jerman‘Reifen-Mueller’

 
INTERNASIONAL

Hankook Tire Akusisi Raksasa Distributor Ban Asal Jerman‘Reifen-Mueller’
Oleh : Rohmah S | 09-Jul-2018, 11:31:54 WIB

KabarIndonesia - Seoul, Korea / Neu-Isenburg, Jerman,  Produsen ban premium global Hankook Tire mengumumkan pada hari Rabu 4 Juli 2018, bahwa telah sepakat untuk mengakuisisi 100% saham ekuitas 'Reifen-Mueller', salah satu distributor dan retailers ban terbesar dan independen di Jerman.

Selain perusahaan afiliasi distribusi penjualan Reifen-Mueller, ‘Reifen-Mueller KG’, akuisisi juga termasuk ‘Reifen-Mueller GmbH & Co. Runderneuerungswerk KG’.   

Reifen-Mueller adalah salah satu distributor ban terkemuka di Jerman dan didirikan pada tahun 1966. Saat ini mempekerjakan lebih dari 700 staf dan memiliki 44 pusat layanan di Jerman, menjual berbagai macam ban dari mobil penumpang, truk ringan hingga truk berat, ban untuk segmen bus dan juga mendistribusikan ban sepeda motor serta ban untuk kebutuhan pertanian. Pemiliknya saat ini, serta manajemen dari Reifen Mueller akan terus melayani sebagai manajemen grup perusahaan.  

Dengan mengakuisisi Reifen-Mueller, Hankook Tire akan mengamankan salah satu model distribusi ban paling inovatif di Jerman, yang memiliki pasar otomotif yang sangat kompetitif. Ini akan memungkinkan produsen ban untuk memperluas saluran distribusinya di Eropa, membuat basis untuk memperkuat daya saing antar distributor secara global.  

Selanjutnya, Hankook Tire akan memanfaatkan 44 pusat layanan Reifen-Mueller sebagai basis strategis untuk memperluas bisnisnya dengan memantapkan jaringan distribusinya. Melalui jaringan distribusi yang menjual multi-brand bersamaan dengan produk Hankook, Hankook Tire akan semakin melengkapi sistem distribusi berorientasi pelanggan yang ada yang benar-benar mencerminkan kebutuhan konsumen. 

Akuisisi ini memberikan dorongan tambahan untuk meningkatkan bisnis distribusi global Hankook Tire serta membangun sistem distribusi yang inovatif. Pada tahun 2017, Hankook mengakuisisi salah satu saluran waralaba ritel di Australia ‘JAX TYRES’. Ini tidak hanya berkontribusi pada peningkatan penjualan di Australia, tetapi juga memungkinkan Hankook Tire untuk menerapkan sistem distribusi canggih JAX TYRES ke 4.000 saluran distribusi langsung dan waralaba secara global. 

Hankook Tire akan terus mengikuti strategi pertumbuhan organiknya dengan membangun pabrik skala besar dan pusat R&D, dan membangun jaringan distribusi yang inovatif untuk memperkuat posisi globalnya sebagai perusahaan ban terkemuka. Ini juga akan terlibat dalam investasi M&A yang konsisten dengan mitra yang dapat memberikan sinergi maksimal untuk memperkuat daya saing globalnya. (*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia