KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Asal Ada Kemauan Investasi Itu Datangkan Cuan

 
EKONOMI

Asal Ada Kemauan Investasi Itu Datangkan Cuan
Oleh : Setyo Sudirman | 26-Sep-2019, 14:59:52 WIB

KabarIndonesia - Asal mau belajar dan mencoba, investasi itu sebenarnya mudah dilakukan, tak terkecuali bagi milenial. Siapa pun nggak perlu bingung atau pun risau. Investasi gampang dilakukan asal ada kemauan dan langsung mencobanya.

Kalau ditanya seberapa pentingnya investasi maka jawabannya tegas: sangat penting! Investasi termasuk salah satu cara yang bisa ditempuh milenial untuk mencapai kemapanan keuangan di masa depan. Dengannya milenial memiliki peluang besar untuk menikmati keamanan finansial di masa depan.

Namun seiring perkembangan teknologi, pilihan investasi yang tersedia makin banyak. Milenial mana yang tidak dibuat bingung? Saking banyaknya kerap membingungkan dalam memutuskan pilihan yang tepat. Lantas sebagai seorang pemula dalam dunia investasi, apa pilihan yang tepat untuk dipilih?

Milenial sebagai investor pemula, tentu disarankan pilihan yang terbaik dan cocok untuk mereka sebagai pendatang baru, yakni melalui reksa dana.
Investasi reksa dana sangat mudah karena usai membelinya, investor pemula bisa langsung mempercayakannya pada Manajer Investasi (MI) yang mengelolanya.

Selain karena mudah dan risikonya relatif lebih rendah, keuntungan yang didapatkan dari investasi reksa dana juga lebih tinggi daripada sekadar menyimpan di bank, entah tabungan ataupun deposito. Aapalagi, modalnya juga terjangkau bagi milenial.
Ada beberapa jenis reksa dana yang bisa dipilih mulai dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, hingga reksa dana saham.

Enaknya, investasi reksa dana itu mudah dilakukan. Setelah membeli reksa dana, misalkan di IPOTFUND, milenial tinggal menunggu kinerja Manajer Investasi (MI) yang mengelolanya.

Meski di platform ini ada banyak pilihan reksa dananya, fitur-fitur yang disediakan mempermudah milenial dalam memilih. Semua ini bisa dilakukan jikalau milenial benar-benar memiliki kemauan untuk melakukannya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia