KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Dharma Samudera Indonesia Belanja Modal Rp 13 Miliar

 
EKONOMI

Dharma Samudera Indonesia Belanja Modal Rp 13 Miliar
Oleh : Benny Aswadina | 08-Jul-2019, 10:07:23 WIB

Kabarindonesia - Tiga emiten PT Dharma Samudera Fishing Indonesia Tbk (DSFI),  PT Great Golden Star Tbk (GGST) dan PT  Emdeki Utama Tbk (MDKI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham dilanjutkan paparan publik atau public expose.

Emiten bercode DSFI berharap penjualan/pendistribusian ikan basah bisa tumbuh mnimal 5 % dibanding capaian tahun lalu. Untuk mencapai itu, emiten bercode DSFI bakal mengembangkan fasilitas IT dan modernisasi pabriknya di Kendari Sulawesi dan Jakarta.

Direktur Utama DSFI Ewijaya didampingi Saud Marbun, corporate secretary DSFI dalam paparan publijk mengatakan untuk belanja IT saja, minimal sekitar Rp 2 miliar sampai 3 miliar. "Jadi untuk modernisasi pabrik minimal Rp 10 miliar, belanja modal nya Rp 13 miliar," katanya dalam public expose DSFI, Selasa (25/6) di Le Meridien Hotel pada awak media elektronik, dengan mantap. 

Sementara itu menurut lensa rtv Faradina Amanda, PT Great Golden Star Tbk pada gelar paparan publik menyetujui tak membagikan saham karena perusahaan merugi. Juga tak ada perubahan susunan Direksi/Komisaris. Dirut dipegang Piso Malim dibantu 2 Direktur Indreswari Kusumaningtyas dan Agustono Kertiyoso. Jajaran Komisaris yakni Komut Liauw Indawati dan Satria Anggarkara. Ppaparan publik berlangsung di Kantor Pusat Jln Kapuk Kamal Muara  nomor 288 Jakarta Utara, Selasa (2 /7). Laporan Dina Faisal S.Kom, bahwa RUPST PT Emdeki Utama Tbk (MDKI) yang ber-homebase di kecamatan Driyorejo kab Gresik, menyetujui tak bagi dividen berlangsung di Kartika Chandra Hotel Jakarta.(*)

Foto: Usaha pengadaan ikan laut segar dari PT Dharma Samudera Indonesia Tbk.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia