KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Dharma Samudera Indonesia Belanja Modal Rp 13 Miliar

 
EKONOMI

Dharma Samudera Indonesia Belanja Modal Rp 13 Miliar
Oleh : Benny Aswadina | 08-Jul-2019, 10:07:23 WIB

Kabarindonesia - Tiga emiten PT Dharma Samudera Fishing Indonesia Tbk (DSFI),  PT Great Golden Star Tbk (GGST) dan PT  Emdeki Utama Tbk (MDKI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham dilanjutkan paparan publik atau public expose.

Emiten bercode DSFI berharap penjualan/pendistribusian ikan basah bisa tumbuh mnimal 5 % dibanding capaian tahun lalu. Untuk mencapai itu, emiten bercode DSFI bakal mengembangkan fasilitas IT dan modernisasi pabriknya di Kendari Sulawesi dan Jakarta.

Direktur Utama DSFI Ewijaya didampingi Saud Marbun, corporate secretary DSFI dalam paparan publijk mengatakan untuk belanja IT saja, minimal sekitar Rp 2 miliar sampai 3 miliar. "Jadi untuk modernisasi pabrik minimal Rp 10 miliar, belanja modal nya Rp 13 miliar," katanya dalam public expose DSFI, Selasa (25/6) di Le Meridien Hotel pada awak media elektronik, dengan mantap. 

Sementara itu menurut lensa rtv Faradina Amanda, PT Great Golden Star Tbk pada gelar paparan publik menyetujui tak membagikan saham karena perusahaan merugi. Juga tak ada perubahan susunan Direksi/Komisaris. Dirut dipegang Piso Malim dibantu 2 Direktur Indreswari Kusumaningtyas dan Agustono Kertiyoso. Jajaran Komisaris yakni Komut Liauw Indawati dan Satria Anggarkara. Ppaparan publik berlangsung di Kantor Pusat Jln Kapuk Kamal Muara  nomor 288 Jakarta Utara, Selasa (2 /7). Laporan Dina Faisal S.Kom, bahwa RUPST PT Emdeki Utama Tbk (MDKI) yang ber-homebase di kecamatan Driyorejo kab Gresik, menyetujui tak bagi dividen berlangsung di Kartika Chandra Hotel Jakarta.(*)

Foto: Usaha pengadaan ikan laut segar dari PT Dharma Samudera Indonesia Tbk.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia