KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 

IHSG Jatuh Saham Blue Chip Murah Momen Start Investasi

 
EKONOMI

IHSG Jatuh Saham Blue Chip Murah Momen Start Investasi
Oleh : Setyo Sudirman | 19-Mar-2020, 15:22:11 WIB

KabarIndonesia- Kejatuhan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dalam beberapa hari terakhir ini membuat harga-harga saham di Indonesia rontok. IHSG berada pada posisi yang lebih rendah ketimbang yang terjadi tahun 2008. Rontoknya harga saham ini, otomatis membuat saham-saham blue chip menjadi murah.

Oleh sebab itu, ini bisa menjadi momen untuk "borong saham" bagi para investor. Bukan isapan jempol semata, begitu kondisi ekonomi stabil dan Corona terkendali maka investor akan menikmati cuan yang menggiurkan.

Pengalaman mengajarkan bahwa krisis adalah waktu yang terbaik untuk menghasilkan uang, sekira orang punya uang menganggur dan ada keberanian. Kendati demikian, pertimbangan mengambil risiko harus secara terukur. Oleh sebab itu analisis teknikal dan fundamental sangat diperlukan untuk mendulang cuan yang maksimal.

Pun bagi calon investor, kondisi seperti saat ini dimana saham-saham blue chip sedang murah adalah saat yang tepat untuk memulai investasi saham. Apalagi, investasi saham saat sudah sangat mudah dan terjangkau.

Mulai dari registrasi hingga transaksi saham kini sudah serba online berbasis aplikasi, semisal melalui aplikasi IPOTGO milik IndoPremier, sehingga benar-benar memudahkan investor baru untuk start investasi.

Registrasi untuk investasi saham kini tidak perlu lagi menunggu hingga berhari-hari dan mengirimkan dokumen fisik hingga tanda tangan basah karena sudah paperless berbasis aplikasi.

Pun bagi investor pemula uang ingin start investasi saham, dana yang diperlukan untuk memulai sangat terjangkau. Dengan modal awal 100.000 rupiah saja investor pemula sudah bisa menikmati investasi saham.

Membeli saham unggulan di harga terendah menjadi dambaan para investor pada umumnya. So, kapan lagi waktu yang tepat untuk memulai investasi saham kalau bukan sekarang ini? (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia