KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit dan Tol Media (Sebuah Kesaksian Untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA EKONOMI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Rosan Perkasa Roeslan: Demo 22 Mei Tidak Mengurungkan Investor Menanamkan Modalnya Di Indonesia

 
EKONOMI

Rosan Perkasa Roeslan: Demo 22 Mei Tidak Mengurungkan Investor Menanamkan Modalnya Di Indonesia
Oleh : Benny Aswadina | 09-Jun-2019, 13:53:34 WIB

KabarIndonesia - Ketua Umum KADIN Indonesia, Rosan Perkasa Roeslan disela-sela menggelar open house (halalbialal) di kediamannya Kemang Timur Raya 99a Bangka, Jakarta, Kamis (6/6) sore, mengabarkan pada tvOne Ken Anne Kartika Sari metro tv Najla Hilabi kompas tv Frisca Clarissa, bahwa aksi demo 22 Mei berbuntut kerusuhan masal menewaskan 8 orang dan mencederai 888 orang itu tidak berdampak pada iklim investasi di Indonesia. Sebab, investasi memiliki pertimbangan bisnis jangka panjang.

"Kita meyakini demo 22 Mei itu sifatnya hanya sebentar dan temporary. Dan kita meyakini yang ini kan jalur yang sesuai dengan konstitusi juga. Kita enggak khawatir kok," tutur Roeslan, priyayi santun gaya bicaranya ceplas ceplos, dengan mantab. Karena itu, menurut Rosan yang juga Chairman Grup Rekapital dan pemilik klub bola Internazionale Milan, suami tercinta Ayu Heni pada lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari. Senada dengan Rosan, karyawati Bank Danamon Indonesia cabang Menteng Gondangdia, Ayu Sri Wahyuni mengatakan aksi massa tersebut tak akan mengurungkan investor asing menanamkan modalnya di Indonesia. 

Sementara itu Soeharyanto & Moch Harun Al Rasyid mengabarkan, pendiri dan ketua  umum keluaga besar "Bismillah" Kyai Haji Najib Sungkar yang menggelar open house halalbihalal bersama warga Kemandoran Pal Merah Kebayoran Lama dan journalist ibukota. Menurut paman bintang film cantik Shireen Sungkar dan suaminya Teuku Wisnu, bagi KH Najib Sungkar silahturahmi menjadi tradisi keluarga besarnya saling maaf memaafkan para kerabat keluarga besar Najib Sungkar.  Open house diakhiri halalbihalal Ketua DPR RI Bamsoet di perumahan pejabat negara Widyachandra, menurut Dina Faisal S.Kom berlangsung sampai tengah malam jelang dini hari.(*)

Foto Presiden Jokowi bersama Ketua KADIN Rosan Perkasa Roeslani.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia