KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA IPTEK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
IPTEK

IndoPremier: Sekuritas Pertama Dengan Akun Medsos Terverifikasi
Oleh : Setyo Sudirman | 05-Aug-2019, 14:49:59 WIB

KabarIndonesia - Memiliki akun media sosial (medsos) yang terverifikasi itu tidak gampang. Dibaliknya ada proses pengajuan untuk mendapatkan verifikasi yang sangat ketat dan memakan waktu yang lama.

Verifikasi medsos yang dimaksud adalah verification badge (lencana verifikasi) dengan simbol centang biru di samping nama akun yang menandakan keasliannya. Selain itu, verifikasi ini biasanya hanya diberikan pada publik figur terkenal, merek global atau entitas terkenal lainnya.

Beberapa akun yang mendapatkan ceklis biru diantaranya: presiden, atlet, organisasi, artis, tokoh terkenal, perusahaan terkenal, dan sebagainya. Secara umum lencana verifikasi ini meyakinkan pengguna atau pengunjung karena di baliknya memang asli person atau organisasi seperti yang tertera.

Mendapatkan ceklis biru ini tidak semudah yang dibayangkan. Penyedia platform medsos biasnya melakukan pengecekan sedetail mungkin sebelum memberikan verifikasi. Untuk mendapatkan verifikasi ini, sebuah akun memang harus memenuhi syarat dan ketentuan khusus. Jadi, tidak sembarang orang, perusahaan atau organisasi dapat mendapatkan ceklis biru.

Namun tatkala proses tersebut terlalui dan membuahkan hasil, capaian ceklis biru ini sangat membanggakan karena jejaring sosial, baik itu di Facebook, Twitter, maupun Instagram, yang terverifakasi menandakan sebagai akun asli dan resmi alias bukan abal-abal.

Di dunia sekuritas saat ini, ternyata baru PT Indo Premier Sekuritas yang memiliki akun medsos yang terverifikasi atau berlencana centang biru. Akun medsos yang terverifikasi milik IndoPremier yang dimaksud adalah akun Fans Page Facebook: IndoPremier dan IG: @IndoPremier.

PT. Indo Premier Sekuritas pun menjadi sekuritas terdepan yang menggunakan lini media sosial dalam edukasi dan layanannya. PT Indo Premier Sekuritas ("IndoPremier") adalah perusahaan penyedia jasa keuangan terintegrasi di bidang pasar modal yang melayani klien individu maupun korporasi berdasarkan ijin Badan Pengawas Pasar Modal/Otoritas Jasa Keuangan (OJK) nomor KEP-11/PM/PPE/1996.

Visi dari IndoPemier adalah "To provide the most useful and ethical financial services, and consequently to be known as one of Indonesia's great companies". Sedangkan Misi-nya adalah "To empower investor to take control of their financial lives, free from the high costs, complexities, conflict of interest, and to connect people to capital market". Sebagai sekuritas swasta terbesar di Indonesia, IndoPremier menyabet banyak penghargaan bergengsi dari dalam dan luar negeri.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia