KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Aksi Jenaka Film

 
BUDAYA

Aksi Jenaka Film "Mendadak Kaya" Anggy Umbara
Oleh : Benny Aswadina | 17-Jun-2019, 15:11:27 WIB

Kabarindonesia - Sukses menggarap film humor kocak "DOA" diadaptasi dari gambar karikatur petualangan Doyok Otoy dan Ali Oncom di Harian Pos Kota Sineas berpengalaman Anggy Umbara melanjutkan petualangan anak manusia di film aksi jenaka "Mendadak Kaya" dari Umbara Brothers Production yang baru lolos sensor dari Lembaga Sensor Nasional.

Doyok Otoy dan Ali Oncom, membutuhkan uang menebus masalah yang mereka buat. Doyok (Ferdi Nuril) harus membayar ganti rugi atas ulahnya membakar habis warung temannya. Otoy (Panji Pragiwaksopno) diancam akan diceraikan istrinya (Nirina Zubir) diusir dari rumahnya dan si Ali Oncom (Dwi Sasono) dikejar kejar debt collector.

Sineas Anggy, putra sineas legendaris (alm) Danu Umbara keponakan Melani Umbara mengangkat kisah tiga sekawan ke layar perak dalam drama komedi khas perkotaan.

"Film Mendadak Kaya menggambarkan kekonyolan Doyok Otoy Ali Oncom, obat manjur dikala lagi stress menunggu hasil Pilpres 2019 28 Juni 2019 dari Mahkamah Konstitusi, Yuk ramai ramai nonton film DOA dijamin STRES nya hilang seketika bro," tutur Anggy Umbara, sineas yang banyak menghasilkan film berbobot cetak box office dalam acara press conference peluncuran Film "Mendadak Kaya" Kamis (13/6) di 21Epicentrum Jakarta.(*)

Foto Sutradara pencetak box offioce bercita cita NGEBAND namun jadi sineas atau sutradara film humor kocak ANGGY UMBARA.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USAoleh : Fida Abbott
21-Sep-2019, 10:58 WIB


 
  Kacang Panjang Terpanjang Tumbuh di Pennsylvania, USA Kacang panjang ini saya tumbuhkan dari biji saat musim panas di Coatesville, Agustus 2019, salah satu kota di negara bagian Pennsylvania, USA. Panjangnya mencapai 95 cm sehingga dapat dikalungkan. Tak ada perlakuan khusus dalam menanamnya, hanya cukup ditanam di tanah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia