KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA BUDAYA LAINNYA









 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Amrit Punjabi Mendapat Amanah Kelola MVP Pictures

 
BUDAYA

Amrit Punjabi Mendapat Amanah Kelola MVP Pictures
Oleh : Benny Aswadina | 15-Mar-2019, 09:40:19 WIB

Kabarindonesia - Harian The Straits Times Singapore memberikan gelar produser legend Raam Punjabi, The King of Soap Opera. Seperempat abad (25 tahun) lebih Mr Raam Punjabi mengabdikan di panggung hiburan (film sinetron) Indonesia. Kini generasi kedua Mr Raam melanjutkan/mengelola MVP Pictures yakni Amrit Punjabi (27 tahun). 

"Dengan restu ayah tercinta Mr Raam saya siap mengelola dan menghasilkan film-film bermutu berbagai genre. Diawali film El, Kuntilanak, Gentayangan, Laundry dan yang baru lepas dari bilik LSN: Roy Kiyoshi, The Untold Story, begitu mbak mas journalist," tutur Amrit Punjabi dalam launching press conference film "Roy Kiyoshi" pada INEWS Sheila Muthia Amanda dan Kabar Hari Ini tvOne Prima Alvernia serta lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari, Kamis (14/3) di 21Epicentrum Jakarta.

Selain bikin film, MVP Pictures milenial merintis media baru, Kanal Pelangi (K-Vision untuk yang suka film India diimport MVP production. "Kami juga mengembangkan situs nonton.com menyuguhkan sinetron klasik seperti Bella Vista, Tersanjung,", ucap Amrit Punjkabi pada kompas.com Ira Gita Natalia Sembiring dan  Yan Widjaja dengan mantap.

Film "Roy Kiyoshi ini diangkat dari talk show anteve Roy Kiyoshi, Sang Indigo oleh Jose Poernomo dilayar perakkan dengan judul "Roy Kiyoshi, The Untold Story" mengungkap sisi lain Sang Indigo menyajikan dimensi horor baru dengan mengedepankan fenomena spiritual kasus yang pernah dihadapi sang indigo menghadapi terjangan setan Banaspati sangat menyeramkan.

"Film dibintangi Angel Karamoy Olga Lydia terinspirasi spiritual dari sudut pandangan berbeda dan tak hanya monoton pada satu cerita saja," ungkap Sang Indigo Roy Kiyoshi pada Dina Faisal S.Kom (TV Parlemen) dengan mantap.(*)


Foto: Raam Punjabi dan putra kesayangannya Amrit Punjabi kelola MVP Pictures.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Batu Bertuah (1) 25 Apr 2019 16:15 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia