KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanPrancis Melarang Semua Anak Dibawah Usia 15 Tahun Menggunakan Telepon di Sekolah oleh : Danny Melani Butarbutar
08-Nov-2019, 04:21 WIB


 
  KabarIndonesia - Mengutip Business Insider US, (3/9/2018), dikabarkan bahwa siswa Perancis yang kembali dari liburan musim panas tidak akan lagi dapat menggunakan telepon mereka selama hari sekolah. Sebelumnya musim panas ini Perancis melarang semua siswa di bawah 15 tahun untuk
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PENDIDIKAN

17 Siswa Berprestasi Asal Samosir Menerima Beasiswa dari Perusahaan dan Pemkab
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 17-Sep-2019, 09:46:46 WIB

KabarIndonesia - Kabar yang dirilis website pemerintah kabupaten Samosir, sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam mencerdaskan generasi penerus samosir menuju samosir bangkit, mandiri dan sejahtera, serta dalam rangka menciptakan SDM yang Unggul Menuju Indonesia Maju dilaksanakan acara penyerahan Bantuan Beasiswa kepada Siswa Berprestasi Asal Samosir ( The Best Student ) Thn 2019.

Pemberian bantuan beasiswa tersebut berasal dari anggaran pemerintah dan dana CSR perusahaan yang beroperasi di kawasan danau toba. Adapun bantuan diberikan kepada 17 orang siswa asal Samosir, yg terdiri dari: 2 (dua) orang Siswa SMA DEL mendapat bantuan beasiswa masing - masing sebesar @Rp. 50.000.000 dari Sun Life, 3 (tiga) orang Siswa SMA DEL mendapat bantuan beasiswa penuh selama 3 tahun dari PT. Inalum dan 3 (tiga) orang Siswa SMA DEL.

Juga diberi kepada 1 (satu) orang siswa Yasop asal Samosir mendapat bantuan full beasiswa selama 3 tahun dari PT. TPL serta 6 (enam) orang Siswa SMA DEL , 1 (satu) orang siswa SMA Yasop dan 1 (satu) orang siswa SMA Matauli Sibolga asal Samosir mendapat bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Samosir.

Selain bantuan tersebut diakhir tahun nanti Pemkab Samosir juga akan memberikan bantuan beasiswa kepada seluruh anak sekolah SD/SMP/SMA yang yatim piatu, beasiswa kepada mahasiswa asal samosir yg lolos masuk ke lima (lima) Perguruan Tinggi Favorit ITB, IPB, UGM, UI, ITS. Juga beasiswa kepada seluruh mahasiswa asal Samosir di PTSwasta dan PTNegeri yang berprestasi dengan IP 3 ke atas serta mahasiswa yang kurang mampu secara ekonomi untuk membiaya kuliah sesuai persyaratan ditetapkan Pemkab Samosir. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia