KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Karya Inspirasi Indonesia Sukses Gelar Seminar Terbesar di Deliserdang

 
PENDIDIKAN

Karya Inspirasi Indonesia Sukses Gelar Seminar Terbesar di Deliserdang
Oleh : Nurmaya Sari Purba | 26-Jul-2019, 06:10:18 WIB

KabarIndonesia - Karya Inspirasi Indonesia sukses gelar seminar bahasa Inggris terbesar di Deli Serdang, Sumatera Utara. Tidak pernah menyangka sebelumnya, antusiasme, kemauan dan semangat belajar para siswa-siswi sekolah se-kabupaten Deli Serdang sangat luar biasa! Tidak heran kenapa Deli Serdang terus mengalami kemajuan yang signifikan baik dari segi tatanan daerah, pemerintahan, pembangunan, usaha dan pendidikan.

Kabupaten yang merupakan tempat berlalu-lalangnya transportasi udara termegah dan terbesar se-Asia Tenggara, Kualanamu International Airport (KNO) memang harus menjunjung tinggi prestasinya. Salah satunya adalah dengan membangun sumber daya manusia yang kompeten, siap saing dan berstandart international!

Demi mendukung pembangunan Indonesia menjadi negara maju, maka Global Vibe Inspiration pun terus melakukan gebrakan pemerataan ilmu dan skill berbahasa Inggris dari satu daerah ke daerah lainnya melalui seminar dan training masal bertema “There is “I” in English”.

Mengubah pola fikir pecundang dan mindset tertinggal menjadi pemenang dan berkarakter pemimpin, mempersiapkan skill dan kemampuan global yakni Berkomunikasi Bahasa Inggris.

Dengan bekerjasama dengan banyak pihak terkait, acara training tersebut berhasil undang dan hadirkan sosok pemuda inspiratif, icon pendidikan dan professional Bahasa Inggris Indonesia, Mr. Ilham Saheri, S.Pd., C.APA., CC., CL.

Dengan semangat yang tinggi dan disertai metode-metode dan cara belajar bahasa Inggris terbaik yang beliau telah alami sendiri dan pelajari, Mr. Ilham langsung motivasi dan melatih ribuan siswa untuk langsung bisa berbahasa Inggris di hari itu juga.

Mr. Ilham Saheri ajak peserta berinteraksi langsung, mulai dari menulis, membaca, sharing, mendengarkan dsb, semua dilakukan dengan cara yang asik, kreatif dan menyenangkan, sehingga para pelajar sadar bahwasannya Bahasa Inggris itu sebenarnya sangat mudah.

Ratusan siswa termotivasi dan mengaku ilmu yang mereka dapatkan sangat mahal dan selama ini tidak diajarkan di sekolah ataupun di kursus manapun.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia