KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTHERE IS ONLY ONE KING ! oleh : Kabarindonesia
10-Jan-2020, 06:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dia lah YESUS - RAJA DIRAJA atau RAJA DARI SEGALA RAJA.

Itulah sikap iman dari Elvis!. Banyak orang mungkin tidak yakin kalau Elvis termasuk penyanyi yang relijius.  Mana mungkin seorang King of Rock & Roll yang
selengkapnya....


 


 
BERITA PENDIDIKAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pekan Pelayanan Publik, Ombudsman Aceh

 
PENDIDIKAN

Pekan Pelayanan Publik, Ombudsman Aceh "Goes To Campus" Unmuha
Oleh : Bang Rachmad | 07-Okt-2019, 15:14:04 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Ombudsman Aceh yang biasanya membuat acara di kantor, cafe atau hotel, sekarang beralih menuju kampus. Pada program Pekan Pelayanan Publik Ombudsman Aceh "Goes To Campus" Unmuha-Kampus Universitas Muhammadiyah Aceh.

Ini adalah program pertama Ombudsman Aceh melakukan kegiatan di kampus. Dan yang beruntung itu adalah Kampus Umuha, Banda Aceh, Sabtu (5/10/2019). Pekan Pelayanan Publik ini dibuka oleh Rektor Unmuha yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yaitu Bapak Dr Ir Zardan Arabi, MT.  Warek III Unmuha mengharapkan kedepan agar lebih banyak lagi instansi atau lembaga pemerintah yang melaksanakan kegiatan di kampus Unmuha.

Kepala Ombudsman Aceh Dr. Taqwaddin SH, dalam sambutannya pada acara Pekan Pelayanan Publik mengatakan bahwa generasi muda harus mampu membawa perubahan kedepannya. Apalagi mahasiswa, setelah selesai kuliah nanti dan bekerja dibagian pelayanan, maka harus mampu melayani masyarakat dengan baik dan berkualitas.

Kepala Ombudsman Aceh Dr. Taqwaddin SH, menjelaskan tentang Mal Administrasi kepada para peserta mahasiswa Unmuha dari berbagai latar belakang jurusan yang berbeda. Tempat acara sengaja dilakukan pada lingkungan kampus yang terbuka agar siapa saja mahasiswa yang lewat dapat turut hadir dalam Pekan Pelayanan Publik.

Pada pelaksanaan Pekan Pelayanan Publik ini Ombudsman Aceh juga bekerjasama dengan instansi lainnya seperti: PMI Kota Banda Aceh, LSM Gerak Aceh, Kantor Imigrasi TPI Kelas I Banda Aceh, Satpas SIM Polresta Banda Aceh, Disdukcapil Kota Banda Aceh.

Dalam kegiatan Pekan Pelayanan Publik juga dimeriahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni, talkshow, konsultasi dan pelayanan seperti pelayanan paspor, SIM, KTP, KIA, donor darah.

Banyak hadiah yang diberikan oleh Ombudsman RI Aceh dan ada juga Tim PVL (penerima dan verifikasi laporan) on The Spot. Yang mana tim tersebut menerima keluhan langsung dari masyarakat sebagai pengguna layanan terhadap dugaan maladministrasi (pelayanan kurang baik dari pemerintah).

Hingga acara selesai tercatat ada 2 buah kantong darah dari mobil unit PMI Kota Banda Aceh, 12 SIM dari pengunjung, 2 KTP Elektronik dan 28 KIA. 
Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan penandatangan pakta integritas oleh para instansi dan lembaga yang hadir, kemudian penyerahan sertifikat dari panitia dan dilanjutkan dengan foto bersama.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia