KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalIbunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo Meninggal Dunia oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Mar-2020, 14:42 WIB


 
  KabarIndonesia - Berita duka yang dikutip dari berbagai media bahwa Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020).

Informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia. “Iya betul, saya juga
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Rembulan di Celah Matamu 07 Mar 2020 15:27 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUK LAWAN WABAH KESEPIAN ! 21 Mar 2020 12:41 WIB


 

Irjen Pol Wahyu Widada Resmi Menjabat Sebagai Kapolda Aceh

 
HUKUM

Irjen Pol Wahyu Widada Resmi Menjabat Sebagai Kapolda Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 19-Feb-2020, 16:29:33 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Jenderal Polisi Idham Azis telah melantik delapan Kapolda baru sesuai dengan Surat Telegram bernomor ST/385/II/KEP/2020. Dari delapan kapolda yang Selasa (1/2/2020) pagi, dilantik oleh Idham Azis adalah: Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada. Kapolda Aceh sebelumnya yaitu Irjen Pol Rio S Djambak, dimutasi pada jabatan yang baru di Mabes Polri, yakni sebagai Kepala Sekolah Pimpinan (Kasespim) Lemdiklat Polri.

Sekretaris Daerah, Taqwallah dan istri beserta seluruh Forkopimda Aceh, menyambut kedatangan Kapolda Aceh yang baru, Irjen Pol Wahyu Widada dan istri, di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) di Blang Bintang, Aceh Besar, Senin (17/2/2020). 

Kedatangannya beserta istri dihibur dengan tarian ranup lampuan oleh putri-putri sanggar Aceh. Setelah itu, Kapolda beserta Sekda Aceh menuju ruang VVIP Bandara untuk mengikuti prosesi peusijuek, yang dilakukan oleh Plt Ketua Majelis Adat Aceh, Prof.Farid Wajdi Ibrahim.
Kapolda Aceh yang baru, Irjen Pol Wahyu Widada tiba di Mapolda Aceh, Selasa (18/2/2020), disambut oleh Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah dan sejumlah pejabat utama Polda Aceh. Di Mapolda, keduanya  juga disambut dengan tarian ranup lampuan dan pengalungan bunga oleh penari.

Irjen Wahyu tampak memberi salam kepada personel yang menyambut di pintu gerbang Mapolda Aceh, dilanjutkan menyalami satu persatu para direktur utama dan seluruh kapolres yang berjejer rapi. Ratusan personel dari berbagai satuan juga menyambut kedatangan jenderal bintang dua tersebut. 

Gema selawat badar kemudian menggema, mengiringi langkah Kapolda Irjen Wahyu dan istri menuju ke lobi Mapolda Aceh, yang disambut oleh Kepala Sekolah Pimpinan (Kasespim) Lemdiklat Polri, Irjen Pol Rio S Djambak yang juga mantan Kapolda Aceh.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Saus Sate Indonesia Buatan Thailandoleh : Fida Abbott
22-Mar-2020, 03:07 WIB


 
  Saus Sate Indonesia Buatan Thailand Saus sate Indonesia ini saya temukan di toko kelontong daerah Chester, negara bagian Pennsylvania, AS. Harganya turun drastis dari $6.99 menjadi $0.99. Jumlahnya banyak sekali yang disetok di rak. Senang melihat salah satu saus terkenal Indonesia dijual di AS. Sayangnya,
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Cara Mudah Mulai Investasi Saham 27 Mar 2020 16:14 WIB


 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia