KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

KPK

 
HUKUM

KPK "Banding" Vonis JB Kotjo
Oleh : Benny Aswadina | 15-Feb-2019, 11:05:44 WIB

KabarIndonesia - Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengajukan banding atas vonis terdakwa kasus suap kesepakatan kontrak kerja sama pembangunan PLTU Riau 1 di provinsi Riau, Johannes Budisantosa Kotjo. Trio tvOne Prima Alvernia, Ken Anne Kartika Sari, Dita Faisal mengabarkan, terdakwa Johanes Budisantosa Kotjo, pemegang saham mayoritas Black gold Natural Resources Ltd dijatuhi hukuman 2 tahun 6 bulan penjara ditambah dendab Rp 150 juta subsider 3 bulan kurungan oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta.

"Secara resmi KPK sudah mengajukan banding putusan tingkat pertama terdakwa Johanes Budisantosa Kotjo," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung Merah Putih KPK pada metro tv Fitri Megantara dan rekan media..

Dalam amar putusannya, majelis hakim menilai perbuatan Kotjo menambah panjang daftar anggauta DPR terlibat suap korupsi. JB Kotjo terbukti sah dan meyakinkan menyuap Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI dari fraksi Golkar Eni Maulani Saragih dan mantan Mensos /Sekjen Golkar Idrus Marham Rp 4.8 miliar dengan maksud Eni dan Idrus membantu Kotjo mendapatkan proyek Independent Power Producer (IPP)  Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Riau 1.
Proyek besar tersebut rencananya dikerjakan PT Pembangkitan Jawa Bali Investasi dan Blackgold Natural Resouyrces dan China Huardian Engineering Company Ltd yang dibawa Johanes Busantosa Kotjo.
Foto Johanes Budisantosa Kotjo .(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Batu Bertuah (1) 25 Apr 2019 16:15 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia