KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

TransKoetaradja Dukung Anti Narkoba

 
HUKUM

TransKoetaradja Dukung Anti Narkoba
Oleh : Bang Rachmad | 23-Okt-2019, 08:41:36 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Salah satu media promosi untuk menanggulangi peredaran narkoba adalah melalui gambar. Bus TransKoetaradja yang beroperasi di kota Banda Aceh dan Aceh besar sering kita perhatikan adanya gambar sebagai media promosi. Hal ini memang bagus untuk bahan sosialisasi. 
Pada hari Selasa, 8 Oktober 2019, Rombongan Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh secara resmi menggalakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sebagai bentuk aksi anti narkoba, satu bus TransKoetaradja sebagai sampel anti narkoba dengan stiker di badan bus sebelah kanan bertuliskan: "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba."  

Kain selubung badan bus TransKoetaradja ditarik oleh kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, diikuti oleh rombongan lainnya seperti Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. H. Faisal Abdul Naser, MH, Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.

Saat ini ada 15 buah bus TransKoetaradja yang ada stiker tampilan anti Narkoba didinding bus dengan tulisan, "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba."

Semoga saja media promosi anti Narkoba ini membuat masyarakat sadar akan bahaya narkoba yang merusak generasi yang akan datang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB


 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia