KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA HUKUM LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

TransKoetaradja Dukung Anti Narkoba

 
HUKUM

TransKoetaradja Dukung Anti Narkoba
Oleh : Bang Rachmad | 23-Okt-2019, 08:41:36 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Salah satu media promosi untuk menanggulangi peredaran narkoba adalah melalui gambar. Bus TransKoetaradja yang beroperasi di kota Banda Aceh dan Aceh besar sering kita perhatikan adanya gambar sebagai media promosi. Hal ini memang bagus untuk bahan sosialisasi. 
Pada hari Selasa, 8 Oktober 2019, Rombongan Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh secara resmi menggalakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Sebagai bentuk aksi anti narkoba, satu bus TransKoetaradja sebagai sampel anti narkoba dengan stiker di badan bus sebelah kanan bertuliskan: "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba."  

Kain selubung badan bus TransKoetaradja ditarik oleh kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, diikuti oleh rombongan lainnya seperti Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. H. Faisal Abdul Naser, MH, Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.

Saat ini ada 15 buah bus TransKoetaradja yang ada stiker tampilan anti Narkoba didinding bus dengan tulisan, "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba."

Semoga saja media promosi anti Narkoba ini membuat masyarakat sadar akan bahaya narkoba yang merusak generasi yang akan datang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia