KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Hasil Survey YPI, Jababeka Senior Living Merupakan Panti Werdha Terbaik di Indonesia

 
PARIWISATA

Hasil Survey YPI, Jababeka Senior Living Merupakan Panti Werdha Terbaik di Indonesia
Oleh : Kabarindonesia | 23-Des-2019, 00:51:13 WIB

KABARINDONESIA - Berdasarkan Data dari berbagai sumber di internet antara lain dari data Badan Pusat Statistik (BPS) 2019, sebanyak 27 juta penduduk Indonesia adalah para lanjut usia (lansia). Sementara itu, jumlah Senior Living, baik Panti Werdha maupun Panti Jompo yang tersedia sangat minim jumlahnya.

Terdata, di seluruh Indonesia, terdapat tidak lebih dari 20 Panti Werdha ditambah sekitar 250 Panti Jompo. Jika dihitung kapasitas daya tampung Panti Werdha hanya sekitar 2.000 orang, dan daya tampung Panti Jompo sekitar 200.000 orang. Perbandingan antara jumlah lansia dengan tempat tinggal bagi lansia sangat tidak seimbang.        

Terlepas dari persoalan ketidak seimbangan itu, sudah sejak lama Yayasan Peduli Indonesia (YPI) yang berpusat di Belanda melakukan survey dengan cara mengamati dan memantau perkembangan berbagai macam Senior Living atau Panti Werdha dan Panti Jompo di Indonesia. Pengamatan tersebut terutama meliputi fasilitas, aktivitas dan layanan yang diberikan kepada penghuni yang merupakan para lansia.       

Berdasarkan hasil survey yang telah dilakukan oleh Tim Survey YPI dibantu media publikasi KabarIndonesia.Com, disimpulkan bahwa Jababeka Senior Living D'Khayangan merupakan Panti Werdha termegah dengan fasilitas terlengkap di Indonesia.         

Oleh karena itu, tempat tinggal berbentuk apartmen untuk para lansia yang terletak di Jalan Taman Golf Timur I No. 100, Sertajaya, Cikarang Timur, Bekasi, Jawa Barat itu terpilih sebagai Senior Living terbaik dan layak diberikan penghargaan dari Yayasan Peduli Indonesia, Belanda.     Rencana pemberian penghargaan itu telah dikomunikasikan kepada Pihak Manajemen Jababeka Senior Living D'Khayangan beberapa waktu lalu. Panti Werdha mewah ini akan dianugerahkan penghargaan atau award sebagai "The Most Luxurious Retirement Home" di Indonesia tahun 2019.       
Terkait dengan hal tersebut, pihak Manajeman Jababeka Senior Living akan diselenggarakan acara bertajuk "Rebranding Jababeka Senior Living & Penganugerahan The Most Luxurious Retirement Home in Indonesia".     Acara ini direncanakan berlangsung pada Januari 2020 mendatang bersamaan dengan Grand Launching Jababeka Senior Living D'Khayangan di hadapan para member Jababeka Senior Living dari mancanegara, seperti Eropa, Belanda dan Jepang, serta member (resident) dari dalam negeri.      
Selain para member atau penghuni dan calon member, direncanakan acara Grand Launching Jababeka Senor Living D'Khayangan ini akan dihadiri juga oleh pihak Kedutaan Besar Jepang dan Belanda serta Bapak Menteri Pariwisata. Bahkan, dalam penjadwalan panitia, Presiden Joko Widodo akan hadir secara langsung meresmikan Jababeka Senior Living D'Khayangan ini.        

Jababeka Senior Living Luxury Retirement Home merupakan Senior Living terbaik di Indonesia dengan pendekatan empiris di berbagai negara, seperti Amerika, Eropa, Australia dan Asia (Jepang). Jababeka Senior Living D'Khayangan mempersembahkan Luxury Retirement Home, suatu konsep layanan hunian bagi senior (lansia) yang berstandar hotel bintang empat dengan perhatian dan kepedulian tim perawat (caregiver) layaknya tinggal di rumah sendiri yang penuh rasa kasih sayang dari seluruh anggota keluarga. Home Sweet Home.    

Bagi warga masyarakat yang membutuhkan informasi lebih detail tentang prosedur mendapatkan layanan untuk tinggal di Panti Werdha Jababeka Senior Living D'Khayangan ini, dapat menghubungi langsung ke bagian humas Jababeka Senior Living D;Khayangan, dengan alamat kontak berikut.          

JABABEKA SENIOR LIVING D'KHAYANGAN The Most Luxurious Retirement Home in Indonesia The Only Senior Living Place With 18 Hole Golf Course www.seniorlivingdkhayangan.com   
Trisno, via Call, SMS, dan/atau WhatsApp di nomor +62 819-0110-4414.       

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia