KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalPelihara Bumi Ini Dengan Perdamaian (4): Tidak Ada Tuhan Kecuali Aku oleh : Tonny Djayalaksana
09-Okt-2019, 05:21 WIB


 
 
KabarIndonesia - Melalui perenungan diri, saya berharap akan bisa lebih menghayati agama dan juga lebih dapat menekuni jalan hidup sehari-hari. Saya memastikan diri bahwa menjadi Mualaf merupakan suratan dari jalan hidup saya, dan setelah menjadi mualaf saya merasakan perubahan 180
selengkapnya....


 


 
BERITA PARIWISATA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 

Suatu Benteng Merah Putih di Kota Sabang

 
PARIWISATA

Suatu Benteng Merah Putih di Kota Sabang
Oleh : Bang Rachmad | 19-Mar-2019, 21:00:22 WIB

KabarIndonesia -  Banda Aceh, Bila anda berjalan-jalan di kawasan pelabuhan lama depan kantor Syahbandar Sabang maka akan menemukan sebuah taman baru yang bernama taman Merah Putih.

Dinamakan taman Merah Putih karena taman tersebut pada umumnya dominasi cat warna merah dan putih.Pemandangan taman dengan menghadap langsung teluk Sabang juga terdapat sebuah tower berwarna Merah Putih dan sebuah benteng sejarah peninggalan perang dunia ke-2 milik Jepang

Pada awal bulan Februari 2019 yang lalu, saat menikmati liburan di kota Sabang, sang Traveller menemukan sebuah benteng Merah Putih dalam keadaan kotor sekali.
Di dalam benteng Merah Putih banyak terdapat botol plastik, kertas semen dan sampah lainnya. Aduh kotor sekali benteng Merah putih ini. Sangat kontras dengan kondisi sekeliling yang baru ditata rapi

Sempat ramai diperbincangkan di media sosial tentang benteng Merah Putih ini.Pasca postingan sang Traveller di media sosial beberapa minggu selanjutnya akhirnya benteng Merah Putih ini menjadi bersih.

Masih ada juga orang-orang nakal yang membuang botol minuman ke dalam benteng Merah Putih ini, padahal tempat sampah ada di dekat situ.Pada waktu sore hari dan akhir pekan banyak orang berkunjung ke taman Merah Putih ini.

Perlunya kesadaran semua pihak untuk menjaga benteng Merah Putih ini jangan sampai dicorat-coret oleh tangan-tangan jahil apalagi membuang sampah dan buang air kecil di dalamnya.Mari menjaga dan merawat benteng Merah Putih, situs sejarah peninggalan perang dunia ke-2 ini dengan baik.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia