KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

Asia 87 Peduli Berbagi Kebahagiaan dengan 1000 Anak Yatim dan Dhuafa
Oleh : Helena Hosiana | 22-Mei-2019, 13:37:48 WIB

KabarIndonesia - Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, hari ini Sabtu, Asia 87 Peduli menyelenggarakan acara ”Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa” mengangkat tema “Bermain Sambil Belajar” yang bertempat di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa. Acara yang diikuti oleh Asia 87 Peduli dengan dukungan Sponsor.

Donatur dan relawan ini mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa dari 20 Panti dan Yayasan. Kado Lebaran untuk anak yatim dan dhuafa merupakan program rutin Asia 87 Peduli yang insya Allah diadakan setiap tahun dan diwujudkan dalam bentuk acara buka puasa.

Secara simbolis penyerahan kado lebaran dan santunan untuk anak yatim diberikan Panitia Asia 87 kepada masing-masing perwakilan dari yayasan dan panti. Kado lebaran berupa perlengkapan sekolah dan alat tulis serta dalam bentuk uang.

Dengan terwujudnya acara tahun ini menunjukan “Berkarya untuk Negerl” bukanlah hanya sekedar perkataan atau ungkapan, tapi merupakan sebuah gerakan. Gerakan yang dimulai dari rasa kesadaran dan kepedulian, gerakan untuk tidak memilih diam namun bekerja nyata dengan niat baik yang tulus sesuai dengan kapasitasnya.

Acara yang dimulai dari pukul 14:00 WIB ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Hafiz Cilik Ivan Hartawan, dan menghadirkan beberapa hiburan Ndho Percussion, X-Star Carnaval, Roro Dancer dan bintang utama Anneth Indonesia Idol juga Komunitas Selamatkan Lagu Anak (Ria Enes, Leony, Dhea Ananda, Natasha dan Kak Nunuk), yang dipandu oleh Duo MC Obie Asik dan Tatha Yank.

Didukung oleh 20 sponsor yaitu PT. JNE Express Across Nations, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk, TBK, PT. Semen Indonesia, PT. Sigap Dasa Perkasa, PT. Huawei Tech Investment, PT. Bank Mandiri (PERSERO), DIGIASIA BIOS, PT. Kennlines Capital, PT. Bahana Capital, PT. Decon Multi Industri, PT. Bank Maybank Indonesia, Tbk, PT. Mahaka Media Tbk -Jak TV, PT. Bank Syariah Mandiri, PT. IndonesiaAsahan Aluminium, PT. Sinar Kencana Agung (Happy-Tos), PT. Desiana, dan Musik Bagus,dengan 1000 anak yatim dan dhuafa sebagai tamu utama.

”Semoga dengan dihadirkannya pergelaran seni musik, berbagi cerita, inspirasi, permainan, serta santunan kado Lebaran , berupa tas sekolah, alat tulis, uang lebaran, kebutuhan lainnya dapat membuat tamu utama kita tersenyum, tertawa dan
kembali pulang dengan kebahagiaan” ujar Ibu Shanty Widhiyanti Ketua Panitia Asia 87 Peduli Buka Puasa Bersama 1000 anak yatim dan dhuafa.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia