KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

HOW ARE YOU MY FRIEND?
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 27-Jun-2020, 05:21:06 WIB

KabarIndonesia Pertanyaan: How Are You? di Eropah sudah merupakan kalimat standar sebagai pemanasan TO BREAK THE ICE untuk setiap SMALL TALK.

Maklum kalimat ini hanya sekedar BASA-BASI saja, hanya sekedar Numpang Lewat dijidat saja. Mereka tidak pernah mengharapkan jawaban yang serius; selainnya satu atau dua kata saja BAIK atau TIDAK BAIK.

Masalahnya TIDAK ADA SEORANGPUN YG TERTARIK akan masalah pribadi Anda, mereka itu semuanya CUEK BEBEK

Disisi lain kita juga OGAH menjelaskan masalah pribadi kita kepada pihak lain, takut membebankan mereka, disamping menjaga jangan-jangan dijadikan bahan gosip lagi.

Pada saat ini setiap orang SIBUK dgn masalahnya masing-masing. Pula, kepada siapa lagi kita mau mengeluh, pendamping hidup saja sudah tidak punya waktu untuk mendengar masalah kita!

Pada saat ini bangsa kita sedang diterpa dengan berbagai macam masalah berat. Mulai dari segi kesehatan, biaya dokter, pekerjaan, usaha yang mandek, problem keluarga, belum lagi lockdown yang tidak jelas kapan akan berakhirnya.

Jadi sekarang ini kita memiliki masalah yg BERJIBUN banyaknya. Di medsos mereka hanya tertarik akan masalah Agama, Politik maupun hal-hal BESAR lainnya. Tidak ada ada seorangpun juga yang tertarik akan masalah pribadi saya, maklum emangnya siapa 'Gewe' ini?

Hal inilah yang mendorong saya untuk bertanya kepada Anda:
“HOW ARE YOU MY FRIEND?”

Pertanyaan yg keluar dari lubuk hati saya, pertanyaan dari seorang Opa Tua usis 78 tahun yang ingin berbagi suka maupun duka dengan Anda. Memang saya sudah tua; namun seperti juga satu pohon Beringin tua yang rindang dan kokoh

Siapa tahu bisa bantu berikan keteduhan sejenak; dibawah naungan maupun DOA yang akan sayapanjatkan untuk Anda.
Saya menyadari sepenuhnya bahwa tidak mungkin bagi seorang diri untuk bisa bantu setiap orang. Namun minimum saya bisa bantu dalam doa; entah Agama apapun yang Anda anut.

Saya bersedia meluangkan waktu untuk mendengar maupun membaca keluhan maupun problem yang sedang Anda hadapi saat sekarang ini. Saya yang sudah Opa ingin berbagi KASIH dengan Anda. Sebab, saya memiliki rasa kasih sedalam lautan dan setinggi gunung, yang bisa bagikan entah kepada siapapun juga.

Oleh sebab itulah tadi pagi saya bertanya: ARE YOU THERE GOD? IT’S ME! Seorang hamba yang penuh dengan dosa bahkan tidak layak untuk menghadap dihadapan hadirat-Mu

Namun kali ini dgn sembah sujud saya datang dihadapan hadirat-Mu lagi. Agar ENGKAU bersedia mengabulkan permohon doa-doa saya terutama untuk mereka yang sedang dirundung malang; maupun musibah ataupun sedang sakit maupun kehilangan orang yang mereka kasihi.


Para sahabat, sesuai dgn janji saya: DALAM DOA MANG UCUP NAMAMU PASTI DISEBUT, karena saya percaya dan yakin haqul yakin akan KUASA DOA, entah agama apapun yang Anda anut. Sebab setiap doa yang kita panjatkan pasti tidak akan RETURN TO SENDER melainkan PASTI akan didengar oleh-Nya!
Amin.(MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia