KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA ROHANI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
ROHANI

Khotbah Gokil Mang Ucup: Dosa Itu Tidak Ada?! (2)
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 13-Jul-2020, 03:00:08 WIB

KabarIndonesia Pada bagian pertama tulisan ini penulis sudah mengetengahkan bahwa Dosa itu dipahami ada jika sudah Ketahuan. Kali ini saya ingin berbicara mengenai "dosa-dosa" manusia di zaman kini.

Menurut saya, untuk mengatasi Dosa perselingkuhan ada dua acara yakni, Kumpul Kebo dan Poligami. Di Belanda, 25% dari semua pasangan hidup adalah pasangan kumpul kebo, sebab menurut hukum yg berlaku di negara ini, status Kumpul Kebo itu sudah sama seperti Nikah.

Di Amerika, Gereja Mormon mengusulkan agar setiap pria minimum punya TIGA istri, maklum pendiri dari Gereja tersebut juga punya 40 istri.

DUSTA itu juga (bukan) DOSA.? Berdasarkan data dari Forbes, Presiden Trump berdusta rata-rata setiap hari 23,8 kali; bahkan ia sering berdusta dihadapan jutaan para pemisra TV.

Berdasarkan pengalaman saya sebagai SALES DIRECTOR IBM GERMANY selama bertahun-tahun, saya berpendapat bahwa DUSTA itu merupakan tugas wajib bagi setiap SALES. Maka dari itu janganlah heran apabila Salesman pertama di dunia ini adalah Setan. Ia berdusta agar Adam mau makan buah Kuldi.

Memang dalam Alkitab, mencuri itu dinyatakan sebagai dosa (baca: perintah Tuhan Allah ke-7). Namun hal ini sudah direvisi ulang oleh hamba-Nya sendiri ialah Pastur Tim Jones dalam khotbahnya di Gereja St Lawrence (England) pada tanggal 20.12.2009;

Pastor itu menyatakan ‘It’s okay to shoplift’ alias kalau nyolong itu kagak dosa githu. (http://www.dailymail.co.uk/…/Priest-advises-congregation-sh…)

Seorang ibu rela membunuh anaknya sendiri yang baru saja berusia 19 bulan dengan cara tidak memberi makan maupun minum selama berminggu-minggu. Apakah kesalahan dari sang anak Bayi ini, sehingga harus dihukum mati oleh ibu kandungnya sendiri?

Kesalahan satu-satunya dari sang anak tersebut, karena ia LUPA mengucapkan kata AMIN setelah doa makan bersama. - “Killed because He wouldn’t Say Amen” (http://www.infoniac.com/…/cult-toddler-killed-because-he-wo…). Siapakah yang lebih berdosa?. Apakah sang ibu yang membunuh ataukah bayinya yang lupa mengucapkan kata AMIN?

Di banyak negara Eropa TELANJANG itu OK, bahkan kalau perlu pamer bodi telanjang di depan puluh ribu orang misalnya di Stadion, dianggap hal biasa.
Namun kebalikannya apabila Anda pakai pakaian secara tertutup seperti di BURKA, Anda kena denda Euro 500 = delapan juta rupiah. Maklum menurut penilaian mereka pakai pakaian lengkap seperti BURKA itu sungguh MEMALUKAN.

Apakah kita harus malu apabila berdua DOSA?. Persetan dengan dosa..., sebab adalah suatu hal yang bodoh bin goblok, apabila Anda masih punya rasa malu, apalagi sampai punya perasaan bersalah, karena berbuat dosa !
Maklum berbuat Dosa itu harus DIPAMERKAN bahkan dijadikan duit githu lho.

Misalnya di Amerika, apabila dosa Anda itu sudah benar-benar jorok atau besar sekali alias bejat tulen !. Maka pengakuan dosa Anda ini bisa dijadikan duit, melalui reality TV Show “The Moment of Truth”. Mereka bersedia bayar hingga US$ 500.000 (sekitar tujuh milyar rupiah).

Misalnya, seorang pria muda dengan bangga telah mengaku dosa. Ia telah berselingkuh dengan lebih dari 100 orang. Pengakuannya dihadapan 10 juta pemisra termasuk orang tuanya, keluarga, para sahabat maupun pasangannya sendiri.

Jadi, dosa itu bisa dijadikan komoditi untuk dikomersilkan, semakin besar dan semakin jahat dosanya jadi semakin laris dan semakin laku terjual
Artinya, Dosa itu dari sudut segi pandang Zaman Now sudah Ora Ono tulen!

Maka tidaklah heran apabila Tuhan Yesus telah mengkerucutkan (kompres) dari sepuluh hukum Allah menjadi hanya DUA hukum saja: "Kasihilah Allah Mu dan Kasihilah sesama manusia."

Untuk menilai apakah itu dosa ataukah tidak, mari tanyalah kepada HATI NURANI sendiri.

Setelah itu sebagai pertanyaan terakhir; apakah yg akan Anda lakukan itu berdasarkan KASIH? (MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia