KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilEyang Dokter dan Kemenangan Kehidupan oleh : Kabarindonesia
22-Mei-2019, 08:38 WIB


 
 
KabaIndonesia - Bagi sebagian besar orang, menulis narasi kehidupan dalam bentuk autobiografi adalah percuma dan membuang-buang waktu. Tidak sedikit pula orang yang menganggap bahwa hidup terlalu biasa untuk dituliskan menjadi sebuah autobiografi. Tidak ada yang menarik dalam kehidupan, begitulah anggapan
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Menunggu 19 Mei 2019 16:15 WIB

SYEH SITI JENAR 16 Mei 2019 15:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Mengenang Peristiwa 21 Mei 1998 22 Mei 2019 14:14 WIB

 

Sabri Badruddin Pimpin IPSI Kota Banda Aceh

 
OLAH RAGA

Sabri Badruddin Pimpin IPSI Kota Banda Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 09-Nov-2018, 15:01:33 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Banyak olahraga yang digemari oleh setiap orang. Salah satunya adalah cabang olahraga pencak silat. Wadah yang menaungi pencak silat adalah IPSI atau Ikatan Pencak Silat Indonesia. 
Untuk kota Banda Aceh sendiri baru saja terbentuk kepengusan baru Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banda Aceh yang dipimpin oleh Sabri Badruddin.  

Kepengurusan IPSI kota Banda Aceh dipimpin oleh Sabri Badruddin selama periode 2018-2022, yang sebelumnya terpilih secara aklamasi pada 17 April 2018, yang juga dihadiri oleh tujuh perguruan pencak silat.  
Masyarakat kota Banda Aceh juga mengenal ketua IPSI kota Banda Aceh yaitu Sabri Badruddin sebagai Ketua Komisi B DPRK Banda Aceh. Sabri Badruddin secara resmi dilantik sebagai ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Banda Aceh pada hari Sabtu,3 November 2018 di Balai Kota Banda Aceh, oleh Ketua Harian Pengprov IPSI Aceh Bahrul Jamil.  
Dalam susunan kepengurusan IPSI kota Banda Aceh antara lain: Sabri Badruddin,sebagai ketua umum, Darmizi sebagai Sekjen dan Mahdani A. Manaf sebagai bendahara. 
Program utama yang akan dijalani salah satunya meningkatkan prestasi atlet-atlet silat melalui pembinaan terutama jelang Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang akan dilaksanakan tahun ini di kota Jantho, Aceh Besar. IPSI Banda Aceh menargetkan empat mendali emas bila sebelumnya memperoleh 3 mendali emas. 
Dalam sambutannya Walikota Banda Aceh Aminullah Usman berharap pengurus IPSI Banda Aceh yang baru dilantik dapat menjaga kekompakan dan mendukung target IPSI di PORA nanti.  
Walikota Banda Aceh Aminullah Usman juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina IPSI Banda Aceh ini. Masalah mendali emas kalau bisa lebih dari 4 emas karena prestasi terbaik PB IPSI yang menoreh 14 mendali emas pada ajang Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang, ini harus ditiru oleh IPSI kota Banda Aceh.  
IPSI Banda Aceh harus menggelar banyak event guna menjaring atlet-atlet muda berbakat, di samping mencetak kader kepengurusan IPSI ke depan. 
Jika olahraga kita ingin maju maka kita harus bisa mencari sponsor, jangan hanya mengandalkan anggaran dari induk organisasi. Dengan begitu kita akan bisa mencetak prestasi terbaik.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Persiapan Puasa Sahur Dahulu 19 Mei 2019 15:43 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia