KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PendidikanPrancis Melarang Semua Anak Dibawah Usia 15 Tahun Menggunakan Telepon di Sekolah oleh : Danny Melani Butarbutar
08-Nov-2019, 04:21 WIB


 
  KabarIndonesia - Mengutip Business Insider US, (3/9/2018), dikabarkan bahwa siswa Perancis yang kembali dari liburan musim panas tidak akan lagi dapat menggunakan telepon mereka selama hari sekolah. Sebelumnya musim panas ini Perancis melarang semua siswa di bawah 15 tahun untuk
selengkapnya....


 


 
BERITA OLAH RAGA LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Tubaba Diharapkan Jadi Lumbung Atlit Karate Shindoka

 
OLAH RAGA

Tubaba Diharapkan Jadi Lumbung Atlit Karate Shindoka
Oleh : Gati Susanto | 01-Jul-2019, 06:46:52 WIB

KabarIndonesia - Pasca kemenangan atlet Shitoryu Indonesia Karatedo (Shindoka) Ahmad Agustian, siswa SMKN Tulangbawang Tengah yang telah berhasil membawa harum kabupaten Tubaba menjadi juara pada O2SN tingkat provinsi Lampung, olahraga ini semakin diminati. Terbukti siswa/siswi di sejumlah sekolah yang ada di Tubaba antusias mengikuti latihan karate. Pelatih yang ulet dalam membimbing para atlit pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama orangtua yang telah mempercayakan anaknya dilatih ilmu beladiri tersebut dan telah memberi support kepada para  atlit.  

"Alkhamdulillah pasca keberhasilan para atlit asal Tubaba meraih juara pada gelaran O2SN tingkat provinsi, antusias calon atlit sangat tinggi dalam mengikuti latihan," ujar pelatih Suratno via layanan WhatsApp pribadinya, Senin (24/6/2019). Ia menambahkan, prestasi ini menunjukkan atlet karate asal Tulangbawang Barat tetap diperhitungkan, karena mereka memiliki mental bertanding yang cukup baik dan tangguh. Para pelajar ini tidak gentar menghadapi lawan-lawan dari daerah lain yang ada di provinsi Lampung.

"Prestasi yang diraih Ahmad Agustian dalam gelaran O2SN memacu semangat para atlit lainnya dan ini sangat membanggakan khususnya bagi pelajar yang ada di Tulangbawang Barat," ungkapnya. Ratno berharap, prestasi ini selain dijadikan motivasi bagi atlet-atlet karate di kalangan pelajar untuk berlatih agar meraih prestasi lebih baik, juga diharapkan mampu mencetak atlit berkwalitas. "Kami selalu  komitmen akan berkontribusi besar terhadap visi menjadikan Tubaba sebagai kota atlet melalui cabang karate. Pembinaan terencana dan berkelanjutan akan terus dikembangkan di Dojo yang ada di bumi ragem sai mangi wawai ini,"pungkasnya.
Berkat prestasi yang kerap diraih anak didiknya, para orangtua juga semakin mempercayakan anak berbakatnya untuk berlatih karate guna menjadikan anak sehat jasmani dan rohani disamping berupaya meraih prestasi tinggi.  

Sementara itu, ketua Shindoka Misrun memberikan apresiasi kepada atlit karate SMKN Tulangbawang Tengah yang telah meraih prestasi. Misrun berharap, hal ini dapat menjadi pemacu pelajar lainnya untuk selalu giat latihan, sehingga atlit-atlit Karate yang ada di Tubaba bisa menjadi pendekar tanggung. " Selaku kerua Shindoka saya sangat mengapresiasi keberhasilan atlit karate kita di kancah O2SN, harapannya hal ini menjadi pemacu semangat bagi pelajar atau atlit lainnya, agar Tubaba sebagai lumbung atlit Karate bisa terwujud,"pungkasnya. Diketahui sejak kepemimpinan  Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) kabupaten Tulangbawang Barat  di pimpin Nahkoda, kemajuan olahraga Karate Indonesia daerah ini semakin maju. Sehingga olahraga karate mampu  mendulang banyak prestasi dibergaia even serta mengharumkan nama Tubaba.(*) 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia