KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiTHERE IS ONLY ONE KING ! oleh : Kabarindonesia
10-Jan-2020, 06:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Dia lah YESUS - RAJA DIRAJA atau RAJA DARI SEGALA RAJA.

Itulah sikap iman dari Elvis!. Banyak orang mungkin tidak yakin kalau Elvis termasuk penyanyi yang relijius.  Mana mungkin seorang King of Rock & Roll yang
selengkapnya....


 


 
BERITA OPINI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
OPINI

Yonzipur 18/YKR Tingkatkan Perekonomian Warga Desa Keramas Dengan Budidaya Ikan
Oleh : Iin Suwandi | 16-Okt-2019, 14:50:12 WIB

KabarIndonesia - Dalam rangka membantu meningkatkan perekonomian bagi warga Desa Keramas, Batalyon Zeni Tempur 18/YKR melaksanakan kerja bakti pembersihan sungai untuk dijadikan tempat budidaya ikan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Zeni Tempur 18/YKR, Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, SSos., MSi., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019). 
Dikatakan Danyon, kerja bakti bersama perangkat desa setempat, selain untuk membersihkan dan melancarkan aliran sungai. Nantinya akan dijadikan sebagai tempat budidaya ikan Nila dan ikan Koi.     

"Pembersihan dan pengerukan sampah sungai dilakukan dengan menggunakan 1 unit Backhoe Loader yang dimiliki oleh Yonzipur 18 dipimpin oleh Lettu Czi Heru Trianto," ucap Parlindungan.   

Lebih lanjut, Danyon mengatakan bahwa selain dapat mempercantik lingkungan Desa Keramas, Kecamatan Blahbatu. Hasil dari budidaya ikan juga bisa dimanfaatkan warga setempat untuk dimakan atau dijual dalam membantu perihal ekonomi. "Apabila panen tiba, hasilnya bisa dinikmati bersama oleh warga setempat," tuturnya.     Kepala Desa Keramas, I Gusti Putu Sarjana, mengucapkan terima kasih kepada personel Yonzipur 18 yang mau peduli akan kebersihan lingkungan dan perekonomian warga di desanya.   
"Semoga apa yang sudah dilakukan oleh bapak-bapak TNI dalam memperindah desa kami akan mendapatkan balasan yang baik dari sang pencipta," ujarnya.(*)     

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
 
 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia