KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA








 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Edward Tanari Akan Kawal Program Baru Jokowi ke Dapil 3 Sulsel

 
PROFIL

Edward Tanari Akan Kawal Program Baru Jokowi ke Dapil 3 Sulsel
Oleh : Antha | 02-Mar-2019, 18:32:11 WIB

Kabar Indonesia - Toraja Utara, Beberapa waktu yang lalu Jokowi menyampaikan dalam pidato kebangsaan bahwa akan mengeluarkan tiga kartu sakti kedepannya. Kartu baru yang disebutkan Jokowi adalah Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Pintar-Kuliah (KIP-Kuliah), dan Kartu Pra-kerja.

Edward Tanari sebagai salah satu kader PDI Perjuangan saat di konfirmasi menyatakan optimis melanggeng ke Senayan yang maju dari dapil 3 Sulsel. Bung Edu sapaan akrabnya, selama menjadi staf ahli DPR RI membuatnya dekat dengan Elit PDIP. Bung Edu menyatakan siap menghadirkan secara maksimal program baru Jokowi di Sulsel dan dapil 3 secara khusus.

Seperti yang diketahui, hal tersebut sangat di butuhkan masyarakat, misalnya masyarakat dari desa-desa harus merasakan pendidikan sampai tingkatan perguruan tinggi. 
"Saya akan menggunakan semua relasi dan kemampuan saya di pusat untuk mendatangkan program ini karena saya melihat ini sangat membantu masyarakat atau bapak ibu yang ingin melihat anak-anaknya meraih pendidikan sampai ke universitas dan saya akan pasang badan untuk masyarakat yang kurang mampu jadi sarjana" tutur Edward Tanari.

Edward Tanari menjelaskan bahwa program ini harus dirasakan seluruh anak tamatan SMA, jadi masyarakat jangan takut, "Jokowi menang, saya ke senayan, saya hadirkan langsung program barunya Jokowi. Begitupun dengan program lainnya, kita harus sejahtera bersama." yakin bung Edu. Dapil tiga adalah wilayah yang sangat memiliki potensi yang luar biasa untuk di kembangkan. "Jika saya lolos ke senayan saya wakafkan diri saya untuk mengabdi dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat".

Diketahui bung Edu sangat dekat dengan para elit partai PDIP dan berbagai partai lainnya karena semasa mudanya aktif di berbagai organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan, bahkan hingga sekarang pun tetap melayani.

Sejak Mahasiswa menjadi aktivis organisasi GMKI Makassar, pernah menjadi Pengurus Pusat hingga menjadi Ketua umum Pengurus Pusat GMKI periode 1996 - 1998. Menjadi salah satu aktivis Reformasi pada Eranya. Bung Edu juga pernah menjabat sebagai sekjen DPP Parkindo (Partisipasi Kristen Indonesia) periode 2000 - 2005 dan mantan sekjend DPP Pengurus Nasional Perkumpulan Senior (PNPS) GMKI se Indonesia periode 2015 - 2018. Pada pertemuan raya PN PS GMKI di Toraja Utara, Edward Tanari menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas PN PS GMKI Periode 2019 - 2022.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia