KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA PROFIL LAINNYA



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Rumah Baru Aceh Online di Semangka-Dingin Banda Aceh

 
PROFIL

Rumah Baru Aceh Online di Semangka-Dingin Banda Aceh
Oleh : Bang Rachmad | 25-Feb-2020, 04:28:26 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Memasuki awal tahun 2020 pihak redaksi Aceh Online berencana pindah ke kantor baru. Maka terhitung Kamis, 20-02-2020, Aceh Online resmi menempati kantor baru di SEMANGKA-DINGIN (lorong Semangka I, Lamdingin) Banda Aceh. Hal ini ditandai dengan peusijuk kantor baru dan kenduri ala awak media. 

Puluhan karangan bunga berjejer di sekeliling kantor Aceh Online, antara lain terlihat ucapan selamat dari pihak Hip Hop Hotel, Grand Nanggroe Hotel, Humas Pemerintah Aceh, Nasir Djamil Forbes DPR RI, Farid Nyak Umar ketua DPRK, serta dari kalangan insan pers dan pariwisata.

Kantor Aceh Online ini lumayan besar dan terletak dikawasan stategis di jalan Syiah Kuala Banda Aceh. Selain itu juga bergabung 4 perusahaan lainnya, jadi 5 in 1.
Ruang redaksi terlihat cukup adem dengan menganut konsep green/hijau. Lantai diruangan redaksi berupa rumput plastik, dinding wallpaper pohon pinus dan dirangkai tanaman merambat.

Para tamu yang hadir antara lain terlihat beberapa rekan jurnalis media online seperti: kba.one, acehimage.com, serambinews.com, waspada.com, kabarindonesia.com, aceh.antaranews.com, kompasiana.com/independentnews.

Ada juga hadir perwakilan BNNK Banda Aceh dan melakukan penempelan stiker STOP Narkoba di pintu masuk kantor Aceh Online. Hadir Kepala Ombudsman Aceh Dr.Taqwaddin SH; Perwakilan DPRK Banda Aceh, Staf ahli ketua DPRK Banda Aceh Wirzaini Usman, perwakilan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) dan tamu lainnya.

Untuk para tamu yang hadir telah tersedia kopi sanger khas Aceh, teh manis, lontong sayur dan aneka kue dan ketan kuning serta bakso. Ini adalah ajang reuni antar sesama rekan media yang sehari-hari sibuk dilapangan untuk memburu berita serta membahas isu-isu terkini.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia