KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA BERITA REDAKSI LAINNYA




 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

HUT KE-13 KABARINDONESIA, MEDIA MASA DEPAN DARI KITA OLEH KITA DAN UNTUK KITA

 
BERITA REDAKSI

HUT KE-13 KABARINDONESIA, MEDIA MASA DEPAN DARI KITA OLEH KITA DAN UNTUK KITA
Oleh : Kabarindonesia | 09-Nov-2019, 16:48:14 WIB

KabarIndonesia - Tepat pada hari ini, tanggal 10 November 2019, menjadi hari ulang tahun (ultah) Harian Online Kabarindonesia (HOKI) ke-13. Kiprah HOKI yang didirikan Yayasan Peduli Indonesia (YIP) pada tahun 2006 berdomisili di Belanda, di bawah pimpinan Fida Abbott sebagai Direktor, Wahyu Wicaksono selaku Pimpinan Redaksi, Danny Melani Butarbutar sebagai Redaksi dan Munir Werlin selaku Admin.

Robert Nio selaku pendiri memaparkan, bahwa HOKI telah diakui bukan hanya secara nasional saja, melainkan juga secara global. Dus, nama HOKI sudah tercantum di Wikipedia bahasa Indonesia, Inggris, Perancis, Rusia maupun Portugis.

"HOKI juga telah termasuk sebagai pemegang rekor MURI sebagai media online dengan jumlah PEWARTA terbanyak, hingga sudah lebih dari 20.000 pewarta yang terdaftar di HOKI,"  ujar pendiri HOKI, Robert Nio dalam keterangannya kepada media, Minggu, 10 November 2019.

Untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas para penulis atau pewarta, HOKI membuka kesempatan mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI secara online sekaligus memberi pemahaman peserta atas Kode Etik Jurnalistik, Kaidah Menulis Berita bahasa Indonesia dan Dasa Titah HOKI.

Tak hanya itu saja, lanjutnya, HOKI juga pernah menyelenggarakan lomba menulis untuk lingkungan hidup dengan total hadiah yang tak tanggung-tanggung, hingga Rp 500 juta. Sebagai media masa depan, Koran Online KabarIndonesia memiliki visi menjadikan KabarIndonesia sebagai koran online yang terpercaya.

"Kabar Indonesia adalah koran gotong-royong. Oleh sebab itulah Kabar Indonesia harus menjadi corong kebenaran yang informatif dan demokratif," terangnya.

Pengunjung Kabar Indonesia, adalah Penulis Kabar Indonesia. Sesuai dengan mottonya "Dari Kita Untuk Kita", misi KabarIndonesia adalah menyajikan berita-berita yang menarik dan selalu up-to-date dengan prinsip: "from Any to Many".

KabarIndonesia memiliki tujuan harus bisa menyampaikan suara rakyat, suara yang benar-benar murni tanpa ditunggangi oleh siapa pun bahkan kepentingan-kepentingan..

KabarIndonesia ditulis oleh siapa saja, dimana saja dan mengenai apa saja! Jumlah penulis maupun beritanya tidak terbatas, sehingga dengan begitu menjadi "never-ending-story". 
"Ditulis oleh mereka yang benar-benar peduli akan rakyat, bangsa maupun negara Indonesia," imbuhnya,

Dalam kesempatan ini juga Robert Nio mengucapkan terima kasih kepada para penulis HOKI maupun seluruh pengurus HOKI, sehingga sampai saat ini HOKI tetap eksis. "Tanpa adanya penulis, HOKI seperti raga tanpa roh," pungkasnya.
Semoga HOKI terus berkembang dan panjang usia, tetap menjadi media alternatif yang independen, non partisan, jujur, lugas, mencerdaskan dan mempersatukan bangsa.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia