KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Analisis Teknikal Dan IPOT ATM Untuk Univestor Saham Semarang

 
DAERAH

Analisis Teknikal Dan IPOT ATM Untuk Univestor Saham Semarang
Oleh : Setyo Sudirman | 30-Mei-2019, 13:02:52 WIB

KabarIndonesia - Semarang, Nabung saham kini menjadi salah satu instrumen investasi yang cukup diminati karena cuannya yang menggiurkan.Meski cuannya menggiurkan, tetapi investor kudu sadar bahwa risiko saham sebenarnya lebih besar dibandingkan instrumen investasi yang lainnya atau bahasa kerennya high return-high risk.

Oleh sebab itu, investor sebaiknya tahu betul cara nabung saham yang benar dan bijak. Nah, untuk meminimalkan kerugian, tentunya dibutuhkan pengetahuan yang cukup, seperti analisis teknikal dan fitur-fitur khususnya.

Bermaksud mendulang cuan dan meminimalkan kerugian, sejumlah investor di Semarang pun memperkaya diri dengan pengetahuan baru. Bertempat di Galery IPOT Semarang pada Sabtu, 25 Mei 2019 lalu, sejumlah investor Semarang mengikuti Training Analisa Teknikal dan IPOT ATM dengan pemateri dari PT Indo Premier Sekuritas (IndoPremier).

Marketing Officer PT Indo Premier Sekuritas, IPOT Semarang, Benny Setiawan Darmanto mengawali paparannya dengan analisis teknikal. Dijelaskannya, analisa teknikal bermanfaat untuk menentukan waktu yang tepat untuk membeli dan menjual saham.

"Tujuan dari diadakannya training analisa technical yaitu agar peserta mengerti cara menganalisis menggunakan technical analysis sebelum membeli saham suatu perusahaan," tandasnya.
Ia menambahkan analisis teknikal itu sangat diperlukan untuk mengetahui rekam jejak pergerakan harga saham tertentu dan faktor-faktor apa saja yang memengaruhinya sehingga bisa menjadi dasar keputusan saat ingin menjual atau membeli saham.

Dalam alur teknikal, investor mempelajari karakter pergerakan harga. Dengan mempelajari karakter ini maka investor mengenali peluang besar yang mungkin tercipta dalam fluktuasi harga. Dengan begitu, analisis teknikal melihat setiap potensi saham.

Pada sesi yang lebih mendalam, Benny Setiawan juga memaparkan apa itu IPOT ATM yang dimiliki IndoPremier. "Training IPOT ATM tujuannya untuk agar peserta bisa memanfaatkan fitur IPOT ATM yang dimiliki dari IndoPremier Sekuritas dalam bertransaksi Saham," tandasnya.
Benny menjelaskan IPOT ATM merupakan Automatic Execution (Action) saat suatu condition/syarat yang diinput oleh pengguna telah terpenuhi.Fitur yang terdapat pada aplikasi Ipot on Windows dan Ipot Ultima aplikasi tradding milik PT Indo Premier Sekuritas ini sangat membantu investor yang tidak bisa selalu memantau market.

Dengan menyetting IPOT ATM maka ketika harga menyentuh setting akan tertriger. Harga yang sudah disetting akan dieksekusi secara otomatis oleh robot. Dengan IPOT ATM, nasabah bisa pasang stop loss, taking profit dan trailing stop.

Berbekal ini semua, investor bisa menikmati cuan saham dengan maksimal. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia