KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 

Bupati Tulangbawang Barat Berencana Membangun Kota Baru Tubaba

 
DAERAH

Bupati Tulangbawang Barat Berencana Membangun Kota Baru Tubaba
Oleh : Gati Susanto | 05-Feb-2018, 14:08:09 WIB

KabarIndonesia - DPD Forum Komunikasi Mantan Aparatur Pemerintahan Desa (Forkommantapdes) kabupaten Tulangbawang Barat, mendukung rencana Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, SP yang akan membangun kota baru Tubaba di wilayah eks transmigrasi.

"Hal ini mengacu pada Nawacita Presiden RI Joko Widodo dan juga akan mempercepat perencanaan pembangunan daerah yang ia pimpin untuk  lima tahun ke depan" ungkapkan ketua DPD Forkommantapdes Tulangbawang Barat H.Khoiri, S.Pd, MM, Senin (5/2/2018).

Program jangka panjang tersebut adalah wilayah Way Abung II yang merupakan daerah transmigrasi akan dirancang menjadi sebuah kawasan perkotaan baru di provinsi Lampung.

Sementara itu Umar Ahmad menjelaskan, kawasan yang akan dijadikan kota baru tersebut adalah tiga kecamatan yakni kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Udik, dan Tumijajar. "Untuk mewujudkan program ini saya meminta semua pihak masyarakat dapat mendukung nawacita ini agar dapat terwujud," pungkasnya.

Bupati muda yang terpilih dalam pilkada calon tunggal ini selalu menerapkan  APBD Pro Rakyat berusaha mengejar ketertinggalan, maka inovasi serta inspirasi yang digelontorkan selalu berpihak kepada rakyat.(*).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia