KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiJababeka Senior Living Luxury Retirement Home oleh : Kabarindonesia
08-Des-2019, 09:41 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jababeka Senior Living mempersembahkan Luxury Retirement Home, suatu konsep konsep layanan hunian bagi Senior (lansia) dengan standar hotel bintang empt tetapi perhatian dan kepeduian team Care sebagaiman layaknya tinggal di rumah sendiri yg penuh kasih sayang. Home Sweet
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Capt Marcell Siap Pimpin IKASMANDA Bekasi

 
DAERAH

Capt Marcell Siap Pimpin IKASMANDA Bekasi
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 24-Okt-2019, 00:46:38 WIB

KabarIndonesia - IKASMANDA merupakan wadah ikatan Alumni bagi lulusan SMAN 2 Bekas. Rencananya, tanggal 23 November 2019 mendatang mereka akan mengadakan Musyawarah Besar II. Salah satu agenda penting Mubes II tersebut yaitu digelarnya pemilihan Ketua Umum baru IKASMANDA Bekasi.

Seperti yang dilansir g-news.id (23/10/2019), beberapa nama bakal calon Ketum IKASMANDA Bekasi pun sudah mengerucut. Total didapatkan tiga kandidat diantaranya: Ramlani Sanusi Angkatan ke IX/1993, Dedi Wibowo Angkatan ke XII/1996, dan Marcellus Hakeng Jayawibawa angkatan ke XIII/1997.

Ketika ditindaklanjuti, salah satu calon yang dijumpai awak media Marcellus Hakeng membenarkan soal remcana Mubes II IKASMANDA BEKASI. Ia menegaskan memang saat ini sudah didapatkan 3 orang calon ketua. Adapun calon-calon tersebut muncul dari proses seleksi yang ketat.

"Belum ada kocok nomor, jadi nomor hanya sekedar berdasarkan yang paling muda ke yang paling tua saja ya," jelasnya seperti yang dikutip g-news dotid (23/10/2019).

Terkait hal itu, laki-laki yang akrab dipanggil Capt Marcell ini menyatakan kesiapan dirinya untuk menjadi Ketua Umum IKASMANDA Bekasi. Mengusung motto "Bermanfaat Bagi Sesama Bermanfaat Bagi Almamater", Capt. Marcell yang juga menjadi Sekjen Serikat Pekerja Forum Komunikasi Pekerja dan Pelaut Aktif Pertamina (SP FKPPA), Periode tahun 2018 sampai Sekarang memiliki visi yaitu mewujudkan suatu wadah bagi para alumni SMAN 2 Bekasi untuk berkembang bersama serta berperan aktif untuk berkontribusi baik dalam bentuk cipta dan karya agar dapat berdayaguna baik untuk lingkungan SMAN 2 Bekasi pada khususnya dan masyarakat Bekasi pada umumnya.

Capt. Marcell yang juga menjabat sebagai KaBid Pertambangan Forum Komunikasi Maritim Indonesia, sejak tahun 2017 sampai sekarang ini, memiliki beberapa misi jika dirinya terpilih menjadi Ketua Umum. Misi yang ingin dilakukan Capt. Marcell antara lain memberikan wadah untuk bertumbuh dan berkembang kepada para alumni sesuai dengan profesi atau keahliannya dalam BUMikasmanda, memfasilitasi para alumni muda yang berkarya di luar Bekasi agar mandiri, dan  berpartisipasi aktif untuk membangun taruna baru di SMAN 2 Bekasi.

Disamping itu,dia pun memiliki program kerja yang baik untuk kemajuan IKASMANDA Bekasi.
"Saya akan mengadakan baksos untuk mensejahterakan keluarga alumni pada khususnya dan warga Bekasi pada umumnya. Selain itu membuat bursa kerja dan training singkat untuk para alumni yang sedang mencari pekerjaan, dan membuat program bea siswa atau asuransi untuk putra dan putri alumni yang sangat berkekurangan atau yatim piatu," papar KaBid Hubungan Antar/Inter Lembaga, Media & Komunikasi Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB), tahun 2019 sekarang ini.

Yang membuat Capt. Marcell semakin semangat untuk maju dan menjadi Ketua Umum IKASMANDA Bekasi bukan tanpa alasan. Dia mengungkapkan telah mendapat rekomendasi dukungan dari beberapa angkatan.

"Rekomendasi dukungan kepada saya dari angkatan 1985 atau angkatan pertama SMA N 2 Bekasi. Disamping itu rekomendasi untuk maju jadi ketua umum  juga datang dari angkatan yang mewakili generasi milenial," pungkasnya seperti yang dikutip g-news dotid (23/10/2019).

Semoga saja restu para alumni ini benar-benar direstui oleh seluruh alumni sehingga Capt. Marcell mampu menjalankan program yang digagasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pemilu Spanyol Diulang 18 Nov 2019 12:05 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 
LILIN ADVENT-NATAL 08 Des 2019 16:13 WIB

Kesehatan Manusia Dalam Alkitab 05 Des 2019 11:08 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia