KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

GAMKI Toba Samosir Audensi Ke Bupati Tobasa

 
DAERAH

GAMKI Toba Samosir Audensi Ke Bupati Tobasa
Oleh : Sesmon Toberius Butarbutar | 24-Sep-2019, 10:48:33 WIB

KabarIndonesia - Balige, Dewan Pimpinan Cabang GAMKI Toba Samosir periode 2019 – 2022 yang dinakhodai Mekar Sinurat, SH bersama dengan pengurus lainnya seperti Boi Antoni Simangunsong, SE, sebagai Sekretaris Umum, Januar Siahaan sebagai Bendahara Umum, Basir Napitupulu, Roi Ave Sitompul, Eva Panjaitan dan Dompak SIlalahi, melakukan audensi dan ramah tamah dengan Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian di rumah dinas bupati, Selasa (23/09/2019).

Dalam pertemuan tersebut Mekar Sinurat dan pengurus lainnya disambut hangat dan penuh keakraban oleh Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian.

“Adapun maksud kehadiran kami pak bupati dirumah dinas ini, adalah untuk menyampaikan bahwa pada tanggal 27 Juli 2019 pelaksanaan Konfercab GAMKI Toba Samosir sudah berlangsung dengan baik dan menghasilkan beberapa poin penting sebagai bagian dari dukungan GAMKI Toba Samosir kepada pemerintah kabupaten dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, yakni melalui pelaksanaan pelatihan kepemimpinan dan pemberdayaan pemuda Kristen, peningkatan kualitas pendidikan, dan mendukung super prioritas pembangunan Danau Toba sebagai KSPN" sebut Mekar.

Lebih lanjut Boi Simangunsong, SE yang juga anggota DPRD Toba Samosir periode 2014-2019 menegaskan bahwa GAMKI Toba Samosir siap dan bersedia jika dilibatkan dalam pelaksanaan Perayaan Natal Oikumene, Perayaan Paskah dan kegiatan lain bidang pemberdayaan kepemudaan Kristen di daerah ini.

Pada kesempatan ini, lanjut Boi bahwa dalam waktu dekat setelah acara pelantikan pengurus, GAMKI Toba Samosir berencana melakukan suatu even besar yakni Lomba Paduan Suara dan Musik Gerejawi antar Gereja se-kabupaten Toba Samosir, untuk itu mohon doa dan dukungan dari Bapak Bupati”, harap Boi.

Sementara itu, Bupati Toba Samosir Ir. Darwin Siagian memberikan apresiasi dan menyambut baik kehadiran pengurus DPC GAMKI Toba Samosir hasil Konfercab 27 Juli 2019 lalu untuk melakukan silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana kerja dalam mendukung pemerintahan Bupati Darwin.

Bupati Darwin berharap kepada seluruh pengurus terpilih, agar berkontribusi aktif memberikan informasi yang sehat dan bertanggungjawab dalam proses pelaksanaan pembangunan yang sudah dan akan dilaksanakan oleh pemerintahan yang dipimpinnya saat ini, sehingga masyarakat khususnya di Kabupaten Toba Samosir dan umumnya di seluruh Indonesia seperti anak rantau dapat mengetahui dan bahkan merasakan pembangunan yang sudah dilaksanakan kurang lebih 4 tahun ini.

“Berikanlah informasi yang sehat, berkualitas dan bertanggungjawan kepada seluruh masyarakat melalui media social yang ada, jangan ada informasi yang menyesatkan atau hoax”, harap Bupati.

Pada akhir pertemuan, Ketua Panitia Boi Simangunsong berharap kepada Bupati Darwin agar tanggal 3 Oktober 2019 mendatang dapat menghadiri pelantikan pengurus periode 2019 – 2022 di Convention Hall Sinar Minang Balige. “Harapan kami, bapak bupati berkenan hadir dalam acara pelantikan pengurus GAMKI Toba Samosir”, sebut Boi.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia