KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (9), kita telah melihat kepintaran Presiden Jokowi dalam membalikkan keadaan dari semula dianggap penakut dan pengecut, tiba-tiba membalikkan keadaan dengan secara berani bergabung
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
JENUH 17 Jul 2019 15:06 WIB

Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan 17 Jul 2019 16:02 WIB


 

Hari Jadi Taput ke 74 Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat6

 
DAERAH

Hari Jadi Taput ke 74 Mendekatkan Pemerintah Dengan Masyarakat6
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 22-Jun-2019, 09:46:23 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat, SH didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Parsaoran Hutagalung memimpin rapat membahas persiapan Perayaan Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara ke 74 Tahun 2019, bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Jumat, 21/06). Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Utara tercatat pada 5 Oktober 2019 mendatang.

Rapat yang dihadiri para Staf Ahli Bupati, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Camat, BUMD/Perusda dan Dewan Kesenian Daerah bertujuan agar seluruh rangkaian kegiatan hingga puncak peringatan  tanggal 5 Oktober terencana dan berjalan dengan optimal.

"Mari munculkan ide-ide baru agar kegiatan ini nantinya tidak monoton dan membosankan, gali sebanyak-banyaknya peluang untuk memasarkan produk Tapanuli Utara serta maksimalkan kekayaan sumber daya alam kita," ucap Wakil Bupati dalam arahannya.

Dijelaskan bahwa kegiatan ini nantinya harus menunjukkan dukungan kepada pengembangan ekonomi kreatif dan pelestarian seni budaya.
"Kita harus mampu membimbing seniman lokal terutama generasi muda sehingga semakin berkualitas dan memiliki masa depan yang lebih cerah. Saya harap pada rapat selanjutnya kita sudah membahas konsep lebih jelas. Pimpinan kita berkeinginan bahwa even ini selain untuk mempromosikan hasil pembangunan juga untuk lebih mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat," tambah Wakil Bupati.

Usai arahan Wakil Bupati dilanjutkan dengan diskusi bersama dan disimpulkan beberapa hal diantaranya adalah: bahwa rangkaian peringatan Hari Jadi akan dipusatkan di Ibukota Kabupaten selama seminggu dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pameran pembangunan, berbagai pertandingan olahraga dan perlombaan/atraksi kesenian serta berbagai hiburan. Sumber: Humas Keprotokolan.(*)

Teks Foto: Wakil Bupati Tapanuli Utara Sarlandy Hutabarat saat memberi pengarahan ( Foto: Humas)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia