KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar Janji bagian (6) kita telah melihat, berbagai upaya untuk menyerang dan menjatuhkan Jokowi ternyata justru sering berbalik menjadi bumerang yang menjadikan elektabilitas Prabowo-Hatta terdegradasi. Jokowi-JK
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Operasi Ketupat 2019 Akan Digelar Selama 13 Hari, Toraja Bentuk 5 Posko

 
DAERAH

Operasi Ketupat 2019 Akan Digelar Selama 13 Hari, Toraja Bentuk 5 Posko
Oleh : Widian Swuit Linggi | 29-Mei-2019, 01:41:02 WIB

KabarIndonesia Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2019 yang dilaksanakan di plaza kolam Makale, dihadiri oleh segenap unsur Forkopimda, Para Pejabat Instansi Sipil,TNI dan Jajaran beserta tamu undangan, Selasa (28/5/2019)

Pada apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat ini dipimpin oleh Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiras M S Turnip,M.Si(Han), dengan komandan upacara Ipda Adnan Leppang,S.H.,M.H.

Dandim 1414 Tana Toraja menyampaikan bahwa amanat dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yang antara lain Operasi Ketupat Tahun 2019 akan diselenggarakan di seluruh 14 Polda dengan 11 Polda Prioritas, salah satunya yaitu Polda Sulsel.

Pelaksanaan Operasi Ketupat diharapkan terselenggara dengan aman, lancar dan sukses, tetap pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan, terus memelihara soliditas dan sinergitas, laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggungjawab demi keberhasilan pelaksanaan Operasi.

Adapun Operasi Ketupat tahun 2019 ini akan berlangsung selama 13 hari terhitung mulai dari hari Rabu tanggal 29 Mei 2019 sampai dengan tanggal 10 Juni 2019 yang serentak dilaksanakan di semua wilayah NKRI.

Melalui apel tersebut juga disampaikan jika kepolisian Tana Toraja akan mendirikan 5 Posko Layanan Mudik yang berada di 5 Lokasi berbeda yaitu Pos Lantas Makale, Pos Lantas Rantepao, Pos Objek Wisata Lolai, Kete Kesu’ dan Patung Yesus Burake. Pos-pos tersebut akan diisi oleh gabungan personil dari Polri, TNI Dinkes, Satpol PP, Dishub dan Damkar.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia