alert(" Hacked By ~mr_kitting:). ");, KabarIndonesia - Simalungun, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi (RHS-ZW), mendapatkan nomor urut satu dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun. Ini menjadi hasil pengundian nomor urut pasangan calon yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Simalungun di Hotel Patra Jasa, Nagori Sibaganding, kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (24/9). Ketua Tim Pemenangan Radiapo-Haji Zonny, Chrismes Haloho mengatakan, nomor urut satu menjadi pertanda dan doa masyarakat yang menghendaki pasangan Radiopo-Zonni menjadi bupati ...">
    

KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh :
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Chrismes Timses Radiapoh-Haji Zonny: Nomor Satu Simbol Kemenangan

 
DAERAH

Chrismes Timses Radiapoh-Haji Zonny: Nomor Satu Simbol Kemenangan
Oleh : | 24-Sep-2020, 10:52:34 WIB

KabarIndonesia - Simalungun, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga-Haji Zonny Waldi (RHS-ZW), mendapatkan nomor urut satu dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Simalungun. 

Ini menjadi hasil pengundian nomor urut pasangan calon yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Simalungun di Hotel Patra Jasa, Nagori Sibaganding, kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kamis (24/9). 

Ketua Tim Pemenangan Radiapo-Haji Zonny, Chrismes Haloho mengatakan, nomor urut satu menjadi pertanda dan doa masyarakat yang menghendaki pasangan Radiopo-Zonni menjadi bupati dan wakil bupati Simalungun untuk periode mendatang. 

Menurut Chrismes, nomor satu juga menjadi simbol kemenangan. Itu karena setiap kontestasi hanya menghasilkan satu pemenang. “Nomor satu ini simbol kemenangan, simbol juara. Jadi sudah tentu nomor urut satu menjadi tanda-tanda kemenangan untuk pasangan Radiapoh-Haji Zonny” kata Chrismes, Kamis (24/9). 

Di sisi lain, Chrismes melanjutkan, nomor satu juga terkait dengan persatuan. Karenanya, ia mengajak seluruh masyarakat Simalungun untuk bersatu membawa perubahan di Simalungun. Caranya dengan memilih pasangan Radiapoh-Haji Zonny di Pilkada Simalungun, 9 Desember mendatang. 

“Kabupaten Simalungun saat ini masih jauh tertinggal dibandingkan dengan daerah lain. Karenanya, bersama Radiapoh-Haji Zonny, mari kita bersama-sama menjadikan Simalungun semakin maju dan berkembang di semua sektor. Mari kita bersama-sama membuat perubahan dengan menjadikan Radiapo-Zonni sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” tegas Chrismes. 

Menurut Chrismes, pasangan Radiapoh-Haji Zonny juga terus dan selalu mengingatkan kepada seluruh partai pengusung dan pendukung, relawan, simpatisan, juga masyarakat untuk ikut berperan aktif membawa perubahan di Kabupaten Simalungun. 

Terkait pencalonannya di Pilkada Kabupaten Simalungun, pasangan Radiapo-Zonni mengusung visi mulia, yakni membawa perubahan di Simalungun. Tujuan utamanya untuk membuat Simalungun semakin maju dan berkembang, termasuk membuat masyarakat semakin sejahtera. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia