KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA











 
BERITA LAINNYA
 

 
BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh 13 Aug 2020 02:57 WIB


 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
POLITIK

DPP dan DPW Partai Berkarya Sebut Adanya Presidium Ilegal
Oleh : Zohiri Kadir | 22-Mar-2020, 13:57:09 WIB

KabarIndonesia - Seperti telah beredar di berbagai media tentang adanya Presidium Penyelamat Partai Berkarya dengan rencana melaksanakan Munas/Munaslub Partai Berkarya. 

Untuk itu  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya, yang diwakili  DPW Lampung, DPW Bangka Belitung, DPW NTT,  pada hari Kamis (19/3/2020) melakukan konperensi pers di Kantor DPP Partai Berkarya,  kawasan Cilandak Jakarta Selatan. DPW tersebut membantah bahwa adanya Presidium Penyelamat Partai Berkarya mengatasnamakan beberapa DPW Partai Berkarya.

"Dengan ini Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya seluruh Indonesia setelah dikonsultasikan dengan Sekjend dan Pengurus DPP Partai Berkarya tanggal 16 Maret 2020 bahwa adanya yang mengatasnamakan Presidium Penyelamat Partai Berkarya jelas-jelas tidak sesuai dengan AD/ART dan Inkonstitusional dapat dikatakan suatu kelompok yang berkeinginan perpecahan di tubuh Partai Berkarya." sebutnya.

Selanjutnya dikatakan: "DPW Se-Indonesia sangat prihatin atas terjadinya hal tersebut dan menolak adanya Presedium Penyelamat Partai Berkarya. Untuk itu kami menghimbau kepada rekan-rekan Pengurus Partai Berkarya, semua tingkatan agar tidak melanjutkan rencana-rencana yang dapat merugikan Partai Berkarya. Selanjutnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tidak pemah mengatasnamakan Partai Berkarya, seperti apa yang disampaikan oleh Presidium Penyelamat Partai Berkarya Pengurus DPW dan DPD Se-Indonesia. Tidak pemah pula ada konflik internal dengan DPP sehingga muncul forum,"

Adanya Presidium  Penyelamat Partai Berkarya adalah Ilegal. "Dengan ini kami mempertegas bahwa Presidium itu tidak sah, karena mereka yang membentuk presedium itu tidak masuk dalam kepengurusan di DPP Partai Berkarya, kami menghimbau kepada mereka agar menghentikan rencana tersebut," tutup juru bicara konpers tersebut.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia