KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA KESEHATAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 
 
KESEHATAN

Peluncuran Sebuah Program Pemeriksaan Kesehatan Modern
Oleh : Syekh Ndoy | 07-Okt-2019, 14:14:55 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  Livewell Indonesia berawal dari sekelompok sahabat dengan latar belakang profesi dan kehidupan yang berbeda, yang terbeban dengan kekhawatiran yang sama: Bagaimanakah cara terbaik di Indonesia untuk menjaga kesehatan pribadi dan orang-orang yang kami sayangi, hingga kami bisa wujudkan mimpi menjadi kenyataan?

Pengalaman ditinggalkan kerabat keluarga tercinta karena penyakit mematikan, meninggalkan luka dalam dan menyadarkan bahwa kesehatan adalah harta yang paling berharga, dan tanpanya, semua tak berarti. Saat sakit, kita merelakan semua harta dan kekayaan demi kesembuhan. Jelas sudah bahwa kekayaan, harta dan seisinya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan sebuah kesehatan, betul kan?

Dari pengalaman diatas timbul pertayaan Jika waktu dapat diulang, apakah ada yang kita bisa lakukan untuk menjaga kerabat keluarga tercinta itu agar selalu sehat dan terhindar dari penyakit mematikan? Apalagi ada dari mereka yang pola hidupnya sudah baik dan benar: tidak merokok, tidak tidur malam, tidak stress, konsumsi makanan bergizi, dan hobi berolahraga.

Sampai akhirnya tercetus Livewell Indonesia dengan beberapa program.Yang PERTAMA menyediakan pemeriksaan kesehatan (medical checkup) yang terdiri dari beberapa tes kesehatan terpenting, dengan demikian anda dapat memiliki pemahaman dasar atas fungsi organ tubuh yang perlu diperbaiki atau dites lebih jauh sehingga kesehatan dapat tetap prima atau bahkan lebih bugar dari sebelumnya. Dengan pemeriksaan kesehatan itu anda akan mendapatkan hasil yang disebut dengan rekam medis pribadi (personal health records).
KEDUA, kami mengolah rekam medis tersebut dalam bentuk digital milik anda yang dapat digunakan untuk berkonsultasi dengan dokter si seluruh dunia dengan lebih mudah dan tentunya menghemat waktu dan biaya. Jika dari hasil tersebut, ada beberapa hal yang memerlukan perhatian khusus.

Maka yang KETIGA, kami akan memberikan list referensi dokter yang tepat bagi kebutuhan anda, sehingga anda bisa merasa tenang karena ditangani oleh dokter yang telah terseleksi dan kompeten.
Dan yang terakhir, KEEMPAT, Livewell Indonesia menjadi andalan anda dalam menjalani kehidupan yang lebih baik. Berkonsentrasi pada 4 aspek yaitu Feel Well, Eat Well, Work Well dan Plan Well, berupa berbagai tips untuk merencanakan dan menjalani gaya hidup anda untuk menjaga kesehatan tetap prima.

Untuk mendukung program ini, kami menciptakan suatu campaign "Love is why" untuk mengingatkan setiap kita untuk tidak hanya berucap cinta tapi membuktikannya dengan peduli terhadap kesehatan. Karena cinta bisa dirasakan dan dinikmati lebih lama saat kita dalam keadaan sehat. dan hari ini kami meluncurkan "Health In a Box" (HIB) sebuah kotak exclusive yang akan membawa anda kepada pengenalan akan kesehatan anda dan orang-orang yang anda cintai. Kotak ini dirancang sebagai sarana baru agar orang melihat kesehatan dari sudut pandang gaya hidup modern.

Di fase pertama ini, Livewell Indonesia bekerjasama secara exclusive dengan Medikaloka, yang selama 33 tahun telah dipercaya sebagai Health Screening & Health Management Center bagi banyak eksekutif perusahaan multinasional dan juga komunitas diplomatik G10; termasuk US, UK dan the France embassy. 

Tahun ini Medikaloka telah di nominasi untuk menjadi salah satu Top 100 Healthcare Companies Award dari IFAH (The International Forum on Advancement in Healthcare), dan juga sebagai Top 10 Employee Wellness Consulting/Service Companies di APAC 2019 dari HR Tech Outlook Global.

Di level personal, Medikaloka mengkhususkan diri dalam memberikan one stop premium health screening & health management services, didukung oleh servis servis lainnya termasuk: Preventive Physiotherapy, Intergrated Dentistry, Medical Aesthetics, Nutrition and Functional Pharmacy. Karena pelayanannya yang terintegrasi baik, kini Medikaloka sering disebut sebagai _Primary Care Medical Hub atau sentra medis rujukan bagi banyak spesialis ternama di Singapura, terutama dalam membantu mereka mengelola kesehatan pasien mereka yang berasal dari Indonesia.

Health-in-a-Box (HIB) berisikan paket Medical Check Up, penamultifungsi dengan USB yang berisikan rekam medis digital personal, dan Health Journal #LoveIsWhy serta kartu keanggotaan Livewell Indonesia. Ada 4 jenis HIB yang kami luncurkan hari ini, yaitu :

- Essentialo Paket Medical Check Upo Pena multifungsi dengan USB dengan rekam medis digital personalo Health Journal #LoveIsWhyo Kartu keanggotaan Livewell Indonesia- Femaleo Paket Medical Check Upo Pena multifungsi dengan USB dengan rekam medis digitalpersonalo Health Journal #LoveIsWhyo Kartu keanggotaan Livewell Indonesiao Pemeriksaan USG Breasto Pemeriksaan Pap Smearo Paket Vaksin HP- Maleo Paket Medical Check Upo Pena multifungsi dengan USB dengan rekam medis digital personalo Health Journal #LoveIsWhyo Kartu keanggotaan Livewell Indonesiao Pemeriksaan USG Prostato Pemeriksaan PSA- Pre Marital Coupleo Paket Medical Check Up Perempuano Paket Medical Check Up laki-laki Pena multifungsi dengan USB dengan rekam medis digital personal (2pcs)o Health Journal #LoveIsWhy (2 pcs)o Kartu keanggotaan Livewell Indonesiao Pemeriksaan Spermao Pemeriksaan Torch Health-in-a-Box ini bisa anda temukan di toko buku Kinokuniya, dan e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, serta ke depannya akan menjadi bagian dari berbagai tempat nongkrong sehat favorit kita seperti di gym, yoga place, healthy café, dll.

Kami percaya sekarang saat yang paling tepat untuk melakukan kampanye gaya hidup sehat ini. Saat kesadaran akan berolahraga sudah cukup tinggi, didukung oleh kesadaran akan "clean eating" yang diterapkan oleh sebagian besar masyarakat di kota besar. Setelah semua dijaga, harus ada barometer sebagai tolak ukur apakah tubuh kita sudah benar-benar sehat atau hanya terlihat sehat. Karena tidak sakit bukan berati sehat sempurna. Mencegah lebih baik daripada mengobati. 

Program Healh in a Box ini adalah tools untuk melengkapi gaya hidup sehat anda, bermula dari medical check up dan berujung pada pemahaman mengenai status kesehatan sesungguhnya disertai rekam medis online dan didampingi dengan petugas medis yang membantu mengelola status kesehatan kita untuk hidup yang lebih panjang dan bahagia. Sama seperti kendaraan yang harus masuk bengkel untuk diservis, apalagi kita sebagai manusia yang lebih kompleks.

Ke depannya Health in a Box akan memperluas jaringan kerjasama dengan berbagai perusahaan penyedia jasa kesehatan, agar dapat bersama-sama menularkan semangat gaya hidup sehat bagi masyarakat urban.(*)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia