KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA LINGKUNGAN HIDUP LAINNYA








 
BERITA LAINNYA
 

 
BNN "Panen" 1 Ton Ganja di Aceh 13 Aug 2020 02:57 WIB


 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
LINGKUNGAN HIDUP

Peduli Bumi Hotel Best Western Senayan Kembali Gelar Earth Hour
Oleh : Zohiri Kadir | 23-Mar-2020, 14:15:36 WIB

KabarIndonesia  - Hotel Best Western, Senayan Jakarta kembali merayakan Earth Hour yang akan diadakan pada tanggal 28 Maret 2020, sebagai salah satu kampanye untuk menyelamatkan bumi dan lingkungan.
 
Menurut Virginia Sari selaku Marketing Comunication Best Western Senayan Jakarta, tujuan utama acara Earth Hour ini adalah untuk mengajak setiap orang peduli bumi dan menghemat energi dengan cara mematikan listrik selama satu jam. Pemadaman ini adakan dilakukan di lobby Hotel Best western Senayan dan juga sepanjang restoran Chill dan In Café. 

Untuk mensukseskan acara Earth Hour ini  Best Western Senayan menghadirkan promo special bertajuk Hi-Tea dengan harga Rp 45.000 sudah termasuk buffet coffee break dan jajanan pasar.
"Kita berharap bahwa dengan aksi ini, setiap orang yang menginap di Best Western Senayan ataupun yang berlalu-Ialang di area STC Senayan turut mempunyai rasa peduli terhadap lingkungan dan sadar apa dampak dari kerusakan lingkungan, global warming dan juga perubahan iklim di bumi." tutur Virginia Drinyasari. Melalui kegiatan yang melibatkan seluruh tamu hotel yang menginap dan karyawan hotel, diharapkan tumbuh kecintaan akan lingkungan, peduli bumi dalam kehidupan sehari-hari. 

Best Western Senayan adalah hotel yang berlokasi di daIam mall STC Senayan. Berdekatan dengan mall Senayan City, Plaza Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Convention Centre, Kemendikbud, Kemenpora dan banyak gedung perkantoran lainnya menjadikan Best Western Senayan menjadi tempat menginap yang strategis.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
"BURN OUT" = 4G (Gosong) 13 Aug 2020 04:53 WIB


 

 

 

 
Saatnya Nabung Saja Tidak Cukup 13 Aug 2020 02:57 WIB


 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia