KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKetua MPR RI Bamsoet Prediksi Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Libur Lebaran oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Mei-2021, 10:01 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip surel editor KOMPAS.com, bahwa untuk tahun ini larangan mudik seperti membentur tembok.

"Mungkin karena kejenuhan yang menumpuk. Mungkun karena peasaan lebih aman lantaran vaksin dan klaim kemampuan pemerintah mengendalikan", sebut Wisnu Nugroho.

Persoalan
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Dokter Emirianti Sang Pemeran Permaisuri Kusuma Wardhani di Admiral Cheng Ho

 
SERBA SERBI

Dokter Emirianti Sang Pemeran Permaisuri Kusuma Wardhani di Admiral Cheng Ho
Oleh : Ruslan Andy Chandra | 05-Jun-2008, 10:04:19 WIB

KabarIndonesia – Salah satu pemeran Film serial kolosal Admiral Cheng Ho atau Laksamana Cheng Ho yang bisa ditonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan China adalah Dokter Emirianti. Sang dokter yang ramah dan murah senyum ini ternyata kebagian peran sebagai Permaisuri Kusuma Wardhani.  saat mendapat pemeriksaan kesehatan dari sang dokter tanpa dinyana  rupanya mendapatkan informasi baru yang menarik tentang peran  “plus” sang dokter yang masih sendiri itu.“Lebih enak jadi dokter” ujar dokter Emir (34) panggilan akrabnya, saat diminta HOKI tentang kesannya sebagai sebagai salah satu pemeran di Admiral Cheng Ho. Namun karena ada beberapa pasien lainnya yang juga mendapat fasilitas pengobatan dari dokter Emir, pembicaraan HOKI  dengan dokter Emir untuk sementara ditunda.
Film Laksamana Cheng Ho adalah simbol pemersatu bangsa-bangsa di Asia Tenggara pada abad ke-12. Film ini dibintangi oleh mantan Menteri Sekretaris Negara Yusril Ihza Mahendra. Selain Yusril mantan Menteri Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal Saifullah Yusuf mendapat peran sebagai Raja Majapahit serta deretan nama tenar lainnya.

Dalam alur cerita Film Admiral Cheng Ho, dikisahkan Cheng Ho sebagai penegak syiar Islam yang membawa statuta tiga agama yakni agama Hindu, Buddha, dan Islam. Ajaran di tiga agama tersebut sangat melarang perbuatan membunuh, merampok hak-hak orang serta memperkosa.

Jika kita amati lebih jauh begitu banyak bintang film yang menjadi Presiden, Senator, Menteri, Gubernur, Walikota bahkan Dokter, nah kenapa tidak “emansipasi” sejenak sang pejabat politik dan profesional di bidangnya tampil beda di layar anda. Why not? Dan Dokter Emirianti adalah sosok pengagum sejarah dunia. Sehingga alur cerita Admiral Cheng Ho membuka hatinya untuk membantu suksesnya film kolosal itu.

Foto by Ruslan Andy Chandra: dr. Emirianti di ruang kerjanya.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
 

 

 
 
 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia