KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

KNPI Banda Aceh Gelar MUSDA Ke XIII

 
SERBA SERBI

KNPI Banda Aceh Gelar MUSDA Ke XIII
Oleh : Bang Rachmad | 23-Okt-2019, 08:38:02 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Tidak terasa sudah tiga tahun, Afdhal Khalilullah Mukhlis menjadi ketua pengurus KNPI Banda Aceh. Masa kepengurusan KNPI Banda Aceh yang lama, periode 2016-2019 maka perlu dilaksanakan MUSDA (Musyawarah Daerah) yang baru.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Banda Aceh, melaksanakan MUSDA ke XIII selama dua hari. Acara pembukaan dilaksanakan di Anjong Mon Mata, Banda Aceh pada Sabtu Malam, 12/10/2019. Sedangkan tema acara Musda XIII KNPI Banda Aceh adalah, "Pemuda hebat bersinergi mewujudkan Banda Aceh kota Gemilang."

Pada gelar Musda XIII KNPI Banda Aceh ini, gedung Anjong Mon Mata penuh dengan anak-anak muda masa depan bangsa. Terlihat ada 300 orang tamu yang hadir pada malam pembukaan MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh. Semua mantan ketua KNPI Banda Aceh terlihat hadir, begitu pula ketua KNPI Aceh Wahyu Saputra.

Musda juga dihadiri Anggota DPRK Banda Aceh  antara lain Ramza Harli, Tuanku Muhammad, Usman, anggota DPD RI Fadhil Rahmi serta beberapa anggota DPRA. Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dengan senang hati membuka acara MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh. 

Dalam sambutan Walikota menyampaikan harapan KNPI mampu melahirkan generasi bangsa yang maju. "Musda KNPI Banda Aceh harus mampu melahirkan generasi penerus yang bisa bersinergi membangun kota." sebutnya.

KNPI adalah organisasi paling hebat di Indonesia sekarang ini. Karena pengurus organisasi ini dipilih oleh OKP-OKP, sehingga pengurusnya orang-orang terpilih.

Dilaporkan bahwa MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh diikuti 68 peserta, 1 OKP sebagai peninjau dan 9 pengurus kecamatan. Steering Committee MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh telah membuka pendaftaran bakal calon pada 5-8 Oktober 2019. Ada 4 orang yang mendaftar. Akan tetapi hingga malam acara pembukaan MUSDA ke XIII KNPI Banda Aceh hanya satu orang yang memenuhi syarat yaitu Aulia Rahman ST



Pada hari Minggu (13/10/2019), di Gedung Balaikota Banda Aceh, dilaksanakan Musda XIII KNPI Banda. Acara yang seharusnya dimulai pada jam 09:00 WIB diundur hingga jam 11:15 WIB, karena belum mencukupi jumlah anggota untuk memulai jalannya Musda XIII KNPI Banda.

Ketua Sidang dipimpin oleh Adnin A Salam dan secara aklamasi terpilih Aulia Rahman ST sebagai ketua pengurus KNPI Banda Aceh periode 2019-2022.
 
Pada kesempatan Musda ini, para mantan ketua KNPI Banda Aceh juga menerima penghargaan dari pengurus KNPI periode 2016-2019.  Dalam waktu dekat akan dipilih para pengurus KNPI Banda Aceh yang baru. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Investasi Reksa Dana Kian Mudah 26 Sep 2020 19:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia