KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Tuhan Itu Serupa Dengan Donald Trump?
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 25-Jun-2020, 01:58:23 WIB

KabarIndonesia - Edan, kog Tuhan diserupakan dengan sibDonald Trump? Soalnya dari sisi insani penampilan atau RUPA Tuhan itu jelas bermata BIRU dan BERAMBUT PIRANG seperti Donald Trump atau dari RAS BULE
Oleh sebab itulah pula bangsa Jerman merasa dirinya sebagai RAS TUHAN – HERRNRASSE.

Ras Aria adalah ras keturunan Tuhan secara langsung; jadi ras yang masih benar-benar klinso tulen dan belum ternodai!

Dari sejak kecil kita ini telah dijejalin melalui film-film dari Walt Disney, bahwa yang ganteng dan cantik itu selalu BULE (Kulit Putih) termasuk Putri Salju “SNOW WHITE”. Maka tidaklah heran apabila semua bintang iklan pada umumnya bule ataupun indo

Begitu juga dengan gambar dari Tuhan Yesus, Bunda Maria maupun para Malaikatnya selalu difoto semuanya tanpa perkecualian BULE; yang ireng (hitam) hanya si Setan dan antek-anteknya saja!

Mana ada Tuhan Yesus atau Bunda Maria berwajahkan China ataupun yang berkulit hitam – Ora Ono Mas!. Sebab gambar-gambarnya semuanya berasal dari ciptaan wong Bule. (Saya pernah melihat di Wuppertal,kantor UEM, patung Yesus diukir dengan warna hitam layaknya orang Afrika)

Namun kalau kita berpikir secara real dan juga menggunakan nalar, Tuhan Yesus & Bunda Maria itu dilahirkan di Palestina, jadi seharusnya mirip orang Arab, bukannya mirip Donald Trump. Dan saya lebih senang melihat wajah mirip Omar Shyarif githu!

Sedangkan satu-satunya Tuhan Allah yg berkulit hitam yang saya ketahui, hanya ada di film Almighty saja; diperankan oleh aktor Morgan Freeman (kulit hitam) sebagai Tuhan dalam film tersebut.

Konon saat Adam diciptakan pun ia itu BULE; sedangkan keturunannya yg KULIT BERWARNA (tidak Klinso) baru ada 6.000 th kemudian. Mereka adalah keturunan dari Ham - putera nabi Nuh yang dikutuk karena kelakuannya buruk alias 'IRENG'!

Agama Nasrani adalah agama yang dibawakan oleh para BULE sambil menjajah entah di benua manapun mereka berada; misalnya di Indonesia oleh Belanda. Maka wajarlah bahwa Tuhan yang mereka ajarkan itu adalah Tuhan berwajah Bule.

Disamping itu kita sudah terindoktrinasi dgn sendirinya secara turun temurun bahwa High Boss atau Lord itu selalu BULE. Oleh sebab itulah pula sapaan lainnya untuk TUHAN adalah LORD atau TUAN kata dasar dari TUHAN

Manusia pertama (ADAM) diciptakan SESUAI ddengan gambar dan RUPA ALLAH, kalau Allah itu BULE otomatis Adam & Hawa pun BULE dengan sendirinya.

Dan Allah itu jelas PRIA, maka dari itu pula lah kami selalu memanggil dengan sebutan ALLAH BAPA. Ya khan, bahkan dalam Alkitab pun dengan jelas PEREMPUAN itu tidak boleh jadi PEMPIMPIN!

Mungkin anda tidak sependapat dengan saya, namun cobalah renungkan sendiri. Apakah Anda lebih senang dan lebih bisa menerima Tuhan Yesus "Bule'yang ganteng ataukah Tuhan dengan wajah China mata sipit ataupun Tuhan yang berkulit hitam?. (MU)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia