KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiInternational Press Card HOKI Bukan Sekedar Kartu Pers oleh : Kabarindonesia
30-Nov-2020, 14:05 WIB


 
  KabarIndonesia - Berikut beberapa alasan mengapa International Press Card HOKI bukan sekedar Press Card biasa:

- Jumlah penulis Harian Online Kabar Indonesia (HOKI) terus bertambah, hingga sudah mencapai lebih dari 15.000 orang banyaknya; 
- HOKI telah mendapat penghargaan MURI sebagai media yang
selengkapnya....


 


 
BERITA SERBA SERBI LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
SERBA SERBI

Yuk Lawan Wabah Kesepian!
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 21-Mar-2020, 12:41:30 WIB

KabarIndonesia - Mungkin kita tidak mampu melawan Wabah Virus Corona, namun kita bisa melawan Wabah KESEPIAN.

Akibat dari Corona ini banyak orang terpaksa harus Di ISOLASI tinggal di rumahnya masing-masing; seorang diri ataupun hanya dengan keluarga dekat saja. Mereka bukan saja harus ketar-ketir memikirkan masa depan pekerjaan; pun uang biaya hidup sehari-hari, sehingga membuat hidup ini menjadi tambah stress.

Diisolasi, tanpa perkecualian entah itu wong miskin ataupun wong kaya pasti akan merasakan KESEPIAN. Lalu, kapan akan berakhirnya masa isolasi/kesepian ini ? - Tidak ada yang tahu!

Menurut Bunda Theresia: Rasa kesepian itu adalah penderitaan manusia yang paling berat. Dalam keyakinan, Tuhan pun mengetahui hal ini maka dari itu problem utama manusia yang dilakukan oleh-Nya ialah Mengatasi RASA KESEPIAN. Kitab suci menyebut, ketika Adam merasa kesepian!

Saat ini jutaan orang dilanda Kesepian, tidak ada pertemuan, hidup terisolasi dari orang kebanyakan, tidak ada lalu lalang, tidak ada kerumunan, gedung besar-apartemen sudah tak berpenghuni. Kesepian akibat mengisolasi diri.

Lalu, bagaimana kalau kita berusaha untuk saling bantu mengatasi rasa kesepian ini, walaupun hanya sekedar just to say hello melalui perangkat telepon ataupun medsos, WA, video call ? Mengusir kesepian menggunakan teknologi informasi yang makin canggih. Siapa tahu mereka membutuhkan bantuan kita walaupun hanya sekedar berbagi rasa suka maupun duka.

Saat akhir-akhir ini, Wied sang istri tercinta memasak jauh lebih banyak dari biasanya, untuk dibagikan kepada mereka yg terisolasi, karena mereka tidak bisa pergi belanja lagi.

Usia Mang Ucup sudah hampir mencapai 80 tahun (tepatnya 78), jadi sudah seperti pohon beringin yang tua dan rimbun, juga telah banyak sekali makan asam-garam, pahit-manis kehidupan.

Oleh sebab itulah dalam kesempatan ini saya ingin menawarkan entah bagi siapapun juga yang merasa kesepian dan ingin berbincang-bincang sejenak untuk berbagi suka maupun duka.

Siapa tahu ada yang bisa saya bisa bantu sesuai dengan kemampuan saya.
Walaupun saya tidak bisa membantu banyak dan juga dalam segala hal, namun saya bersedia menyediakan tempat entah bagi siapapun juga untuk berteduh sejenak di bawah pohon beringin tua ini. Saya bersedia menyediakan banyak waktu untuk anda silahkan hubungi saya kapan saja

Saya akhiri tulisan ini dgn pertanyaan: Apa yang bisa saya bantu? Silahkan hubungi saya WA +31 687 014 435. Plis Call Me ! – Mang Ucup.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker ClanX12 15 Jan 2021 06:38 WIB

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia