KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
NASIONAL

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo Meninggal Dunia
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 25-Mar-2020, 14:42:52 WIB

KabarIndonesia - Berita duka yang dikutip dari berbagai media bahwa Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (25/3/2020).

Informasi ini dikonfirmasi oleh salah satu staf khusus Presiden, Angkie Yudistia. “Iya betul, saya juga mendapatkan info tersebut dari sekretaris pribadi Bapak ( Jokowi),” ujar Angkie pada Rabu sore.

"Berita duka. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Jokowi berpulang di Solo pukul 16.45 WIB tadi," demikian kabar yang disampaikan Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi kepada detikcom, Rabu (25/3/2020).

Dia memohon doa semua pihak agar almarhumah husnul khotimah. Belum diketahui perihal kondisi almarhumah sebelum meninggal dunia, termasuk sakit yang dideritanya. “Mohon doanya semoga almarhumah husnul khatimah,” ujar Budi, yang pernah menjadi Ketua Umum Relawan Pro Jokowi ini.

Dikabarkan, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun, di Rumah Sakit Slamet Riyadi, Solo, hari Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB.

Informasi meninggalnya ibunda Sujiatmi dipastikan pihak Setpres dilaman website resmi https://presidenri.go.id dibawah judul "Ibunda Presiden Jokowi Berpulang".

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB. Saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian. Jakarta, 25 Maret 2020." tulis Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden.

Terkait dengan berita duka ini, kepada bapak Joko Widodo, Presiden RI dan segenap keluarga, Redaksi Harian Online Kabar Indonesia (HOKI); www.kabarindonesia.com, menyampaikan Turut Berduka Cita yang mendalam atas meninggalnya ibu Sujiatmi Notomiharjo. Semoga amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan tabah dan sabar serta berdoa agar almarhum diterima disisi Nya. Amin.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia