KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

IndoPremier Jawara

 
NASIONAL

IndoPremier Jawara "10 Days Challenge" Periode I
Oleh : Setyo Sudirman | 22-Mei-2019, 13:22:52 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  Dua Galeri Investasi (GI) mitra  PT IndoPremier Sekuritas (IndoPremier) memenangi kompetisi bertajuk "10 Days Challenge" periode I yang diselenggarakan oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama PT Kliring Penjaminan Efek (KPEI) dan PT Kustodian Sentral Efek (KSEI).

Kedua GI tersebut adalah Galeri Investasi UIN Sunan Ampel Jawa Timur yang meraih peringkat 1 dan Galeri Investasi Universitas IAIN Surakarta Jawa Tengah yang meraih peringkat 3.

Kompetisi 10 Days Challenge ini sendiri bertujuan untuk mendukung program simplifikasi pembukaan rekening yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kompetisi yang diikuti oleh seluruh Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia (kampus, non-kampus, pasar dan institusi) ini diselenggarakan sebanyak 3 kali (3 periode) dalam 1 tahun dengan waktu penyelenggaraan selama 10 hari kerja per periode.

Kompetisi dilaksanakan selama 10 hari kerja (per periode) dan dilaksanakan dalam 3 kali pelaksanaan kompetisi sepanjang tahun 2019. Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi yakni GI peserta wajib mengcreate minimal 50 SID baru (akan dikonfirmasi ke KSEI) dan untuk dapat mengikuti periode selanjutnya, SID harus aktif bertransaksi.

Pada kompetisi periode 1 (2-15 Mei) Galeri Investasi UIN Sunan Ampel Jawa Timur mitra IndoPremier berhasil menduduki peringkat 1 dengan capaian 303 investor baru dan Galeri Investasi Universitas IAIN Surakarta Jawa Tengah mitra IndoPremier meraih peringkat 3 dengan mencatatkan 104 investor baru.

Sementara itu, peringkat 2 kompetisi ini adalah, Galeri Investasi STIE Widya Dharma, Pontianak yang berhasil membuat SID sebanyak 274 bersama anggota bursa mitra Investor MNC Sekuritas.

Hadiah kompetisi periode pertama untuk GI Mitra IndoPremier diterima oleh Brand Manajer IPOTSTOCK, Robinson Bangun dari PT. Indo Premier Sekuritas. Robinson Bangun pun menegaskan keberhasilan IndoPremier dengan capaian terbanyak ini tentunya berkat inovasi digital dalam pembukaan rekening efek yang kini sudah cepat, mudah dan ora susah.

Pembukaan rekening efek di IndoPremier yang sudah berbasis aplikasi melalui IPOTGO dan IPOTPAY yang tersedia di Play Store dan App Store ini sukses memangkas keribetan pembukaan rekening efek yang selama ini masih membutuhkan aktivitas fisik ke sana -kemari.

Dengan model pembukaan rekening efek yang sudah 100% online ini, calon investor dari mana pun memiliki kesempatan yang sama untuk membuka rekening efek secara cepat dan mudah. Apalagi, apa pun rekening bank yang dimiliki calon nasabah, akan dengan mudah dan cepat membuka rekening efek di IndoPremier. (*).

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia