KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalMendagri Tjahjo Kumolo Himbau Masyarakat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa oleh : Danny Melani Butarbutar
16-Okt-2019, 10:13 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor111/11285/SJ tanggal15 Oktober 2019, dikabarkan bahwa Komunitas Lintas Agama dan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa akan menggelar Doa Bersama. Doa bersama tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal
selengkapnya....


 


 
BERITA NASIONAL LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 

Kadis Kominfo Lubuklinggau Hadiri Kegiatan Pembahasan Kerjasama Kementerian Kominfo Dan LKBN.

 
NASIONAL

Kadis Kominfo Lubuklinggau Hadiri Kegiatan Pembahasan Kerjasama Kementerian Kominfo Dan LKBN.
Oleh : Adio Seftiwan | 15-Jul-2019, 18:25:35 WIB

KabarIndonesia - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) bersama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara menggelar pertemuan nasional Kepala Dinas Kominfo kabupaten dan kota se-Indonesia di Wisma Antara Jakarta. Acara ini digelar selama dua hari pada 11-12 Juli 2019 dan dihadiri langsung Kepala Dinas Kominfo kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi.

Kegiatan ini membahas rencana kerjasama antara Kementerian Kominfo dan LKBN Antara untuk menyajikan informasi mendidik dan mencerdaskan masyarakat. Seluruh kepala dinas yang hadir nantinya akan berdiskusi dan bermusyawarah mengenai berbagai hal terkait dengan aspek kelembagaan, regulasi, serta sinergitas antara Kemenkominfo yang ada di pusat dan Dinas Kominfo di daerah.

Pertemuan dibuka dengan sambutan direktur pemberitaan LKBN Antara, Akhmad Munir. Ia menekankan pentingnya penyebarluasan informasi yang baik dengan cara yang benar. Hal ini karena penyebaran informasi yang mendidik erat kaitannya dalam rangka menjaga keutuhan negara. Informasi yang bersumber pada kebohongan dikhawatirkan akan menimbulkan situasi yang tidak harmonis di masyarakat, sehingga berujung pada gesekan yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Ia berharap ke depannya sinergi antara Pemda dan LKBN Antara dapat terjalin dengan baik, dengan agenda setting yang lebih terencana sehingga mampu meningkatkan citra positif pemerintah daerah.

Forum pertemuan ini kemudian dilanjutkan dengan paparan Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan Teknologi Informasi LKBN Antara, Hempi Nartomo Prajudi mengenai peluang kejasama antara Kemenkominfo dengan LKBN Antara dalam upaya diseminasi informasi yang lebih baik.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia