KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTol Laut, Tol Langit dan Tol Media (Sebuah Kesaksian Untuk HUT ke-13 HOKI) oleh : Wahyu Ari Wicaksono
12-Nov-2019, 01:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sekarang ini perkembangan teknologi media telah berkembang dengan luar biasa. Apalagi ketika muncul teknologi yang disebut sosial media. Kemunculan sosial media telah membuat banyak hal berubah. Mulai dari industri, bisnis, kehidupan sosial, gaya hidup dan banyak lainnya. Salah
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Eros Djarot

 
HIBURAN

Eros Djarot "Terkesan" Akting Bagong, Film "Ku Tak Percaya Kamu Mati" Daerah Yogyakarta
Oleh : Benny Aswadina | 08-Okt-2019, 14:44:05 WIB

KabarIndonesia - Budayawan & sutradara film "Tjoet Nya 'Dhien" Eros Djarot bangga munculnya banyak talenta baru di film "Ku Tak Percaya Kamu Mati" dari kota gudeg Ngajogyakarto Hadiningrat. 

"Aku terkesan banget akting dimainkan siswa klas 1 SMP Negeri 1 Kalasan, Raditya Evandara benar benar menjiwai perannya sebagai Bagong meregang nyawa akibat tabrak lari. Namun ia tetap hidup setia berbakti mengurus ibunya yang lagi sakit," tutur Bung Eros, adik kandung pemeran pahlawan perang Aceh Teuku Umar di film "Tjoet Nya' Dhien" Slamet Rahardjo Djarot, pada pengamat film Yan Widjaja dan Ahmad Sekhu serta Lensa rtv Retno Ayu Tri Lestari Faradina Amanda launching film "KTPKM", Minggu (6/10) di 21Epicentrum HR Rasuna Said, Kuningan Jakarta..

Dikatakan lebih lanjut olehnya, "sebagai awak film aku mohon Gubernur DIY Yogya Sri Sultan Hamengkubuwana X mendukung dengan memperkenalkan film KTPKM pada warga DIY Yogja-Bantul-Sleman-Kulon Progo dan daerah sekitarnya. Ini lho film wong Yogya ramai ramai nonton filmnya karya anak Yogya.".

Cerita diangkat ke dalam film "KTPKM" ini penuh edukasi bagaimana anak berbakti dan hormat pada ibunya sampai-sampai arwah si anak itu (Bagong) merawat dengan tulus dan rasa kasih sayang ibunya.

Film garapan Wimbadi selain dibintangi Raditya alias Bagong juga didukung kedua sobat nya Wrehatmala Sitangsu Agantara sebagai Fantar, Guendho Sinubo Nusakara. Diperkuat HOST silet RCTI yang tinggi semampai cantik Renie Arumsari bintang legend yang juga psikolog Niniek L Karim dan bintang film Kinaryopsih. "Selamat menyaksikan dan kasih komentar ya pak bu journalist film," tutur si bocah kecil Raditya Evandara alias si Bagong pada si kembar Dita Dina Faisal S.Kom dengan mantap.(*)

Foto: Eros Djarot bersama kakaknya Slamet Rahardjo.

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia