KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 
 
HIBURAN

FamGofest 2019 Hadir di BSD City
Oleh : Zohiri Kadir | 21-Nov-2019, 09:18:07 WIB

KabarIndonesiaTraveloka Xperience Presents FamGoFest 2019 merupakan sebuah acara yang ditunggu-tunggu"  Family Go Festival dan pelopor Family Playpark Festival terbesar di Indonesia, tahun ini memasuki edisi kedua akan diselenggarakan selama 11 hari, mulai dari tanggal 19 - 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A - ICE, BSD CITY, Tangerang.
 
FamGoFest 2019yang bertemakan "Kingdom of Happiness" akan mengajak para pengunjung untuk berpetualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan, serta riang gembira.Hype Festival dan Berlian Entertainment merupakan event organizer yang sudah dikenal sebagai penyelenggara event berkelas dan sukses seperti Kahitna Love Festival, LAFF Festival, SHVRGROUND FESTIVAL, FamGoFest 2018 dan event besar lainnya di Indonesia. 

Melihat kesuksesan FamGoFest 2018 (edisi pertama), di mana pengunjung sangat menikmati berbagai penampilan dari Pink Fong dan Baby Shark, maskot original Fam Go Fest yang lucu yaitu ‘LATOMOCHI', permainan aktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatan menyenangkan lainnya, HYPE FESTIVAL dan BERLIAN ENTERTAINMENT berkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019 sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga yang berkunjung. Dino Hamid, Project Director dan Creator FamGoFest dari Berlian Entertainment menegaskan,  dalam sebuah acara di kawasan Senayan Jakarta, 19/11/2019) 
 
"FamGoFest tahun ini akan lebih semarak dengan unsur entertainment - education - experience yang lebih beraneka ragam, kami ingin memberikan destinasi liburan keluarga akhir tahun yang menyenangkan. Ada lebih dari 50 permainan dan aktivitas gratis yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga, dari balita hingga remaja, bahkan ada permainan dan aktivitas yang dapat diikuti oleh para orang tua. Selain itu kami juga telah menciptakan lagu terbaru #BuatMamaPapaHappy yang sudah bisa didengar dan dihafalkan si kecil di rumah dan dapat dinyanyikan bersama LATOMOCHI saat berkunjung ke FamGoFest 2019 nanti."

Diadakan di ICE BSD CITY, para pengunjung FamGoFest 2019 juga diberikan keistimewaan yaitu setiap pembelian tiket bukan hanya dapat memasuki area FamGoFest 2019 di hall 1- 3A, tetapi juga dapat memasuki ICE FEST 2019 di Hall 5 - 10.  FamGoFest edisi kedua di tahun 2019 akan membawa semua pengunjung untuk menelusuri ‘Kingdom of Happiness' dan berpetualang dengan imajinasi kreatif yang menyenangkan dan riang gembira. Diselenggarakan selama 11 hari di ICE BSD CITY, FamGoFest dipersiapkan untuk dapat menampung kurang lebih 75.000 pengunjung.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia