KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

Funky Kopral, Usia Sepuluh Tahun Makin Asyik

 
HIBURAN

Funky Kopral, Usia Sepuluh Tahun Makin Asyik
Oleh : Lady Asther Laura | 30-Des-2009, 01:34:18 WIB

KabarIndonesia – Grup band yang terbentuk pada Tahun 1999 ini bernama Funky Kopral.

Funky Kopral diambil dari kata “Kopral” yang berarti pangkat dalam dunia Militer. Dan kata “Funky” adalah dasar aliran musik yang mereka sukai, yaitu musik Funk.

Jika diartikan  personilnya memulai karir di dunia music sejak belia (saat mereka berusia +/- 16-20 tahun) dan dalam bermusik mereka mencampur unsur musik Funk, Rock, Blues, Jazz, dan Pop.

Formasi teranyar dari grup yang telah berusia 10 tahun ini adalah Robby Wibowo (Robby, drum), Iqbal Kusuma (Iqbal, gitar), Hendry (vocal) dan Ilham Purnama Nugraha (Ilham, bass).

Boleh dikatakan, Funky Kopral adalah salah satu band yang sudah makan asam garam blantika musik Indonesia. Band ini juga telah menerima berbagai penghargaan yang cukup bergengsi.

Jelang tutup Tahun 2009 grup ini melempar ke pasar musik, album ke-4 mereka yang diberi judul Funky Kopral, dengan hits single Bukan Hidupku.

Lagu Bukan Hidupku menceritakan seseorang yang dikecewakan oleh pasangannya tapi ia memutuskan untuk meneruskan hidupnya karena ia tak mau kalah oleh kegagalan hidupnya. Tentu lagu ini akan memberi inspirasi tersendiri bagi orang-orang yang ”patah” karena pasangannya.

”Kiranya single kami dan lagu lainnya juga yang ada di dalam album kami dapat memberi kontribusi yang positif bagi penggemar kami dan masyarakat umum,”  ujar Hendry.

Hebatnya, dalam album ini, instrumen bunyi-bunyian suara alat tiup dan distorsi gitar terasa lebih berani dan Funky Kopral berkolaborasi dengan Mr. Kevin, musisi alat tiup asal Amerika.(*)

 

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia