KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 
 
HIBURAN

HOOQ Luncurkan 19 Produksi Video Baru
Oleh : Zohiri Kadir | 06-Okt-2019, 14:52:40 WIB

KabarIndonesia - HOOQ, adalah  layanan video-on-demand menyatakan diri sebagai yang terkemuka di Asia Tenggara, dengan konten-konten produksi orisinal. Hal ini dikatakan saat peluncuran brand campaign baru di Jakarta  (3/9/2019)  

HOOQ meluncurkan 19 produksi baru, termasuk 12 serial dan tujuh film, dalam upayanya menghadirkan 100 HOOQ Originals pada kuartal kedua 2020.

Investasi konten yang besar memungkinkan HOOQ untuk mengembangkan, memproduksi, dan menayangkan lebih banyak HOOQ Originals dalam platform HOOQ. Dengan 19 produksi orisinal yang diumumkan hari ini, total produksi HOOQ Originals mencapai 59 produksi dari seluruh kawasan Asia Tenggara, dan melengkapi lebih dari 35.000 jam film, program televisi, dan olahraga di HOOQ yang dapat dinikmati kapan saja, di mana saja.

Peter Bithos, CEO, HOOQ, mengatakan, "HOOQ lahir dan dibangun di jantung Asia. Kami memahami Asia Tenggara dan tetap berfokus 100% untuk menciptakan platform video Asia bagi hampir 80 juta pelanggan kami. Asia Tenggara memiliki kekayaan warisan budaya yang besar dengan banyak kisah lokal yang dapat diangkat. Kami berkolaborasi dengan para mitra yang berpandangan sama dan ingin mendobrak batasan-batasan bersama-sama sehingga kami dapat menghadirkan kisah-kisah baru dan unik yang selaras dengan budaya masing-masing pasar di Asia Tenggara."

Hooked on a SEA of Stories: Terhibur dengan Kisah-Kisah Asia Tenggara

Untuk menghadirkan lebih banyak kisah autentik yang diceritakan oleh dan untuk masyarakat Asia, HOOQ memperkaya HOOQ Originals dan konten lokal eksklusif dengan mengumumkan 19 konten baru dari setiap pasar HOOQ di Asia Tenggara. Kemitraan dengan sineas lokal merupakan hal penting dalam fokus lokal HOOQ untuk meyuarakan kisah-kisah lokal yang autentik, inspiratif, dan menarik.
Indonesia

Di Indonesia, di mana HOOQ merupakan layanan video OTT terkemuka, HOOQ menghadirkan 13 produksi Original baru. Dalam memperkuat konten Indonesia, HOOQ memperluas kemitraan dengan MD Entertainment untuk bersama-sama menggarap dan meluncurkan empat film dan empat serial dalam format "hibrida" yang baru. Dengan kerja sama inovatif yang pertama di industri ini, MD Entertainment dan HOOQ akan mengembangkan empat naskah berbeda di mana masing-masing konten menyajikan film dan serial yang saling berhubungan - keduanya akan dikembangkan, difilmkan dan diproduksi secara bersamaan.

Keempatnya akan dirilis pada 2020. Melalui kemitraan jangka panjang dengan MD Entertainment, HOOQ akan terus menghadirkan film-film blockbusters secara eksklusif ke dalam platform HOOQ, antara lain Sunyi, Habibie & Ainun 3, Danur 3: Sunyaruri, film box office dengan penghasilan terbesar di pemutaran hari pertama sepanjang sejarah film horor Indonesia, dan Twivotiare.

HOOQ memperluas kerja sama yang sudah terjalin lama dengan Starvision. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, HOOQ menayangkan musim ke-2 sitkom populer Cek Toko Sebelah pada Desember, sementara Yowis Ben, konten komedi terbaru, musim pertama dijadwalkan tayang pada Februari 2020.

HOOQ melanjutkan kemitraan dengan Marawa untuk menghadirkan musim kedua serial kriminal Brata di HOOQ pada awal tahun depan. Saat ini Stand Up Battle Indonesia, kompetisi komedi HOOQ Originals yang merupakan produksi kolabarasi bersama Telkomsel dan induk perusahaan HOOQ, Singtel, sedang tayang di HOOQ,

Melengkapi jajaran 13 produksi HOOQ Originals Indonesia, HOOQ meluncurkan talk show mingguan IMHO ("In My Humble Opinion") bekerja sama dengan Vice Media. Menampilkan humor yang berani, IMHO mengangkat kisah-kisah terbesar, percakapan, dan topik yang sedang tren di Indonesia. IMHO tayang pada Oktober 2019.
 
Dua HOOQ Originals terbaru diumumkan di Cinemalaya Film Festival di Manila. Iska yang diproduksi oleh HOOQ meraih tiga penghargaan: Best Screenplay, Best Sound, dan Best Actress. Mina Anud, hasil kolaborasi dengan Regal Films, adalah film yang mengisahkan tentang komunitas kecil pinggir laut yang terganggu ketika tiga ton kokain mendarat di tepi pantai yang dekat dengan festival film bergengsi. Kedua film tersebut akan tayang di HOOQ pada tahun ini. Bryan Seah, Head of Original Productions di HOOQ, mengatakan, "Di HOOQ, kami merayakan kisah-kisah Asia serta para pembuat cerita dari Asia. Mulai dari pemenang penghargaan, studio hingga sineas muda berbakat, jajaran produksi kami menunjukkan komitmen kami untuk berkolaborasi dan mengangkat kisah-kisah autentik dan menarik dari bagian dunia kami dan menghadirkan hiburan Asia untuk seluruh pelanggan HOOQ."HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama dan terkemuka untuk negara-negara berkembang di Asia, yang menghadirkan lebih dari 35.000 jam film-film lokal, regional dan Hollywood, program dan live TV bagi para pelanggannya kapan saja, di mana saja dan dari berbagai perangkat. Berawal dari perusahaan patungan yang didirikan oleh Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros pada Januari 2015, HOOQ telah membangun destinasi hiburan yang berakar dari pemahaman HOOQ terhadap kebutuhan dan kebiasaan pelanggan. Saat ini HOOQ beroperasi di Filipina, Thailand, India, Indonesia dan Singapura dengan total jangkauan ke lebih dari 1,7 miliar orang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia