KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

KFC Mempersembahkan Album Baru

 
HIBURAN

KFC Mempersembahkan Album Baru "My Beautiful Songs"
Oleh : Supriyanto | 21-Nov-2019, 09:30:25 WIB

KabarIndonesia - Jakarta,  My Beautiful Songs adalah sebuah persembahan terindah dari GMI Records & My Music Records untuk pecinta musik Indonesia dipenghujung tahun 2019. Bagaimana tidak, album ini berisi lagu-lagu terbaik yang dibawakan oleh musisi-musisi unggulan. Selain itu, komposisi lagu di album ini juga bisa mewakili selera semua usia, dari yang muda hingga dewasa.

Adapun sederet nama yang diyakini mampu mewakili semua kalangan pencinta musik tersebut adalah Anji, Cakra Khan, Astrid dan Pusakata yang dikenal banyak melahirkan karya hits. Untuk mewakili kaum millenial ada Alffy Rev, Mikha Tambayong, Rizky Febian, Afifah, Tiffany Kenanga dan Rachel. Selain solois juga ada band seperti Govinda dan Dega.
Album kompilasi My Beautiful Songs ini atas kerjasama antara GMI Records denganMy Music Records dan artis-artisnya. 

Album kompilasi My Beautiful Songs berisi 12 lagu yang mempresentasikan judul album tersebut, seperti: Anji (Dia, Menunggu Kamu), Cakra Khan (Kekasih Bayangan, Adalah Aku), Astrid & Anji (Hari Bahagia), Pusakata (Kehabisan Kata), Mikha Tambayong & Rizky Febian (Berpisah Itu Mudah), Govinda (Hal Hebat), Tiffany Kenanga (Jangan Bersedih), Dega (Kamu Aku Selamanya), Rachel (This Is How It Goes)dan Alffy Rev Ft Afifah & Mr. Headbox (Greet Tomorrow).

Tahun 2019 menjadi sejarah, lahirnya Album My Beautiful Songs. Sebuah album kompilasi yang diharap kan bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan penikmat musik, serta mampu menjadi inspirasi dan motivasi musisi lainnya diluar sana untuk terus melahirkan karya dan mengembangkan talentanya. Semua harapan itu takkan terwujud, dan Album ini takkan terealisasi jika tidak ada kerjasama yang baik dari GMI Records (Galery Musik Indonesia). MyMusic Records, JMSI (Jagonya Musik & Sport Indonesia) dan pastinya peran besardari KFC (PT Fastfood Indonesia).

Profile KFC
PT. Fast Food Indonesia, Tbk adalah sebuah Perseroan yang didirikan padatahun 1978 dan pemegang hak eksklusif usaha waralaba restoran KFC diIndonesia. Restoran pertama KFC berdiripada tahun 1979. Produk unggulannya adalah Original Recipe (kini disempurnakan menjadi New ImprovedOriginal Recipe) dan Hot & Crispy Chicken yang tetap merupakan ayamgoreng paling enak dalam berbagai survei konsumen di Indonesia. Dalam perjalanannya KFC terus menambah koleksi menu-menu andalannya. Saat ini KFC telah memiliki lebih dari 700 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan memperkerjakan ribuan karyawan.

Dalam perjalanannya selama beroperasi di Indonesia, KFC kerap mengeluarkan berbagaiinovasi seperti penyempurnaan ayam goreng Original Recipe menjadi New Improved Original Recipe. Inovasi mampu menghadirkan dua kenikmatan dalam satu rasa, yaitu Crispy di luar dan Juicy di dalam. Ayam goreng yang juga tak kalah nikmatnya yang sangat menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah Hot & Crispy Chicken yang memiliki sensasi rasa pedas dan renyah di bagian kulit luar.

KFC selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya dengan menghadirkan berbagai inovasi produk baru. Dan dalam rangka merayakan HUT KFC ke 40 tahun KFC mengadakan Gebyar Original berhadiah 10 Mobil Nissan Grand Livina, 90 Motor Honda, 200 Handphone Samsung. Makan Malam Bersama Artis dan Hadiahlainnya. Hanya dengan membeli Kombo Gebyar 1/Kombo Gebyar 2/Kombo Super Star 1, 2, 3 customer berhak untuk mengikuti undian berhadiah dan berkesempatan memenangkannya apabila beruntung. 

Program ini sebagai wujud apresiasi KFC Indonesia kepada seluruh pelanggan setia di seluruh pelosok negeri. Sebagai restoran berslogan Jagonya Ayam, KFC selalu menggunakan daging ayam dengan kualitas unggul yang diambil dari tempat pemotongan ayam yang selalu dijaga dandiawasi prosesnya. Sehingga ayam yang dihasilkan pun lebih terjamin, higienis dan sehat.
Semua menu yang disajikan KFC, sudah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Semua bahan baku yang diterima dan diolah KFC, juga dilengkapi Sertifikat HALAL yang telah diakui MUI. Untuk meyakinkan, pihak Quality Assurance KFCterus mengawasi proses produksi para pemasok bahan KFC (supplier). Untuk itu, konsumen tidak perlu ragu sama sekali terhadap semua produk KFC. ( *)  

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia