KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
 
HIBURAN

Kerispatih Band, Anti Pembajakan dan Narkoba
Oleh : Jimmy Bm | 25-Des-2009, 00:12:46 WIB

KabarIndonesia - Di pengunjung akhir tahun 2009 dan menjelang awal 2010 yang diharapkan sebagai tahun kesuksesan diraih musik Indonesia menuju go-internasional.

Dikejutkan kembalinya  group musik anak muda yang menamakan dirinya Kerispatih memasuki ranah musik  mengusung genre yang sedang digandrungii anak baru gede, Pop Groovy, lirik lagunya santun dalam permainan irama musiknya yang renyah.

Menariknya, saat Sammy dan Badai menggelar prosesi album barunya di La Forta Coffee Corney La Piazza, Kelapa Gading, dihadiri Irjen (Purn) Togar  M.Sianipar, mantan Kalakhar BNN yang sekarang menjabat Ketua Umum GAP (Gerakan Anti Pembajakan) bersama para pejabat Badan Narkotika Nasional serta Rahayu Kartawiguna, bos Nagaswara dan pengamat musik Andre dan Remmy Soetansyah.

Badai yang ditunjuk sebagai jubir Kerispatih band secara blak-blakan mengatakan bahwa dalam penggarapan albumnya "Semua Tentang Cinta" ingin mengawinkan unsur komersial atau sesuai dengan permintaan pasar dengan musikalitas dan teknik vokal yang memadainya.

"Sammy yang condong ke jalur musik RB dengan anak-anak Kerispatih yang fusion. Jadinya enak didengar khan?" ucap Badai, bassist Kerispatih pada Pewarta HOKI. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia