KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (9), kita telah melihat kepintaran Presiden Jokowi dalam membalikkan keadaan dari semula dianggap penakut dan pengecut, tiba-tiba membalikkan keadaan dengan secara berani bergabung
selengkapnya....


 


 
BERITA HIBURAN LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
JENUH 17 Jul 2019 15:06 WIB

Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan 17 Jul 2019 16:02 WIB


 
 
HIBURAN

Kisah Cinta Beraroma Politik dalam Film Long Shot
Oleh : Helena Hosiana | 08-Mei-2019, 16:10:11 WIB

KabarIndonesia - Long Shot merupakan sebuah komedi tentang kisah cinta yang dicampur dengan intrik politik di Amerika Serikat (AS). Film ini mengisahkan tentang hubungan asmara antara Fred Flarsky (Seth Rogen) dengan Charlotte Field (Charlize Theron). Mirip seperti kisah cinta remaja, kedua orang ini punya latar belakang yang sangat berbeda.

Fred adalah seorang jurnalis yang menyukai independensi dalam semua tulisannya. Sedangkan Charlotte adalah Menteri Luar Negeri AS yang cerdas dan ambisius. Keduanya dulu bertetangga. Singkat kata, Fred pernah naksir Charlotte yang pernah menjadi pengasuhnya. Namun, nasib berkata lain dan mereka kemudian terpisah. 

Keduanya kembali bertemu di sebuah pesta ketika sahabat karib Fred, Lance (Jackson O’Shea) mengajaknya ke pesta itu. Fred yang baru saja mundur dari tempatnya bekerja sangat menikmati suasana pesta itu sampai dia melihat Charlotte. Keduanya kemudian bereuni dan cerita pun terjadi. 

Film berdurasi 125 menit ini banyak memiliki adegan-adegan konyol dengan joke-joke, slapstick comedy dan juga cerita cinta yang biasa. Namun, unsur politik di dalamnya sedikit menambah tebal cerita film ini sehingga membuatnya sedikit menarik. Salah satu yang menarik adalah munculnya ide presiden pertama wanita di Amerika Serikat.
Alurnya pelan. Fokus pada cerita cinta antara Fred yang lucu tapi tidak dewasa dan cenderung arogan dengan Charlotte yang elegan, anggun dan cerdas ini membuat film ini terasa menarik. Momen emosionalnya pun tidak terasa dengan arogansi Fred yang tinggi. 

Sementara, penggunaan lagu It Must Have Been Love milik Roxette sebagai salah satu lagu latar film ini.
Long Shot bisa menjadi tontonan menarik berkat akting yang bagus antara Seth Rogen dan Charlize Theron.
Long Shot sudah bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda. Film ini diberi rating Dewasa alias tidak cocok untuk anak-anak di bawah 17 tahun. Selamat menonton!

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia